US125T Motor Baru Suzuki Suguhkan Desain Retro dan Teknologi Modern, Harganya Terjangkau!

Senin 28-10-2024,17:30 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Di dunia otomotif sepeda motor, keunggulan seperti desain yang ciamik dan dukungan teknologi modern tidak otomoatis harganya akan ‘selangit’. Buktinya saja Suzuki US125T dibanderol dengan harga terjangkau walau mengusung desain retro dan teknologi terkini.

 

Penggunaan tampilan retro pada sepeda motor bak masih menjadi andalan dari para produsen otomotif ternama. Merek-merek seperti Honda dengan Stylo 160, Yamaha dengan Fazzio, seri Vespa, hingga Suzuki pun tak ketinggalan setelah meluncurkan model US125T.

 

Suzuki US125T menjadi skuter matic (skutik) bergaya retro terbaru yang hadir ke pasaran. Motor baru Suzuki ini diluncurkan secara khusus untuk konsumen di China.

 

Tampilan US125T sekilas mirip skutik retro lainnya garapan Suzuki yang sudah lebih dahulu rilis yakni Suzuki Saluto. Garis desainnya pun masih senada dengan ‘roda dua’matic yang sempat mencuri perhatian para bikers di Indonesia itu, demikian mengutip dari GridOto.

 

BACA JUGA:Suzuki Raih Perhatian di Pekan Terakhir GIIAS 2024, Ini Bintang Test Drive yang Mencuri Perhatian

BACA JUGA:Suzuki Swing 2025 Skutik Bongsor Tapi Performanya Sat-set, Harga Murah dan Bergaya Sporty!

 

Terpancar aura retro pada Suzuki US125T mulai dari sektor headlamp berbentuk perseginya yang ditempatkan di batok setang. Bentuk dan penempatan posisi lampunya ini khas motor matic Eropa.

 

Selain itu, tarikan garis skutik retro tersebut dibuat serba membulat sebagaimana ‘kuda besi-kuda besi’ Benua Biru. Meski demikian, terdapat beberapa sentuhan tajam di sejumlah bagian, seperti kepala, wajah, sampai kedua sisi sepeda motor.

 

Kategori :