Rekomendasi 6 Tim Terbaik dan Worth It untuk Digunakan di Career Mode EA FC 25

Kamis 19-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

4. Birmingham City (Liga Inggris)

Birmingham City mengalami nasib kelam terdegradasi dari Divisi Championship 2023/2024. Namun kini dengan dukungan dari pemilik klub yang berasal dari Amerika, termasuk Tom Brady legenda NFL, kalian bisa coba membantu The Blues kembali ke Premier League hingga bermain di pentas Eropa.

 

Selama bursa transfer musim panas 2024, Birmingham sangat impresif dengan merekrut pemain-pemain berbakat yang akan sangat bermanfaat bagi manajer. Pemain bintang di tim ini kemungkinan besar adalah Jay Stansfiled striker berusia 21 tahun rekrutan dari Fulham senilai $19,7 juta yang memecahkan rekor transfer League One.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 10 Tim Terbaik untuk Di-Rebuild di Career Mode EA FC 24, Para Raksasa Tidur!

BACA JUGA:7 Klub Teratas di EA FC 24 yang Memiliki Pemain Muda Terbaik pada Career Mode, Ada Real Madrid dan Barcelona

 

5. Ipswich Town (Liga Inggris)

Cobalah naikan level Ipsiwch Town yang kembali ke Premier League untuk pertama kali dalam dua dekade setelah promosi berturut-turut pada dua musim terakhir. Misi pertama adalah membuat The Tractor Boys bertahan di Premier League 2024/2025.

 

Ipsiwch belanja cukup mahal selama bursa transfer musim panas, tapi masih menjadi salah satu tim terlemah di liga. Maka dari itu, tantangannya ialah memperkuat skuat asuhan Kieran McKenna ini demi terhindar dari degradasi hingga mampu bersaing di papan atas.

 

6. Waterford FC (Liga Irlandia)

Waterford FC sangat cocok apabila Anda mencari tantangan sesungguhnya di Career Mode FC 25. Mereka kembali ke Liga Irlandia pasca tiga tahun mendiami kasta kedua, dan membutuhkan bantuan maksimal, terutama karena pemiliknya, Andrew Pilley, dihukum 13 tahun penjara atas kasus penipuan pada 2023.

 

Kategori :