Rekomendasi 6 Tim Terbaik dan Worth It untuk Digunakan di Career Mode EA FC 25

Kamis 19-09-2024,19:14 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Artikel ini hadir bagi kalian pemain EA FC 25 yang bingung memilih tim bagus untuk dimainkan di Career Mode. Kami akan membahas enam rekomendasi tim terbaik yang harus dipilih di Career Mode EA FC 25.

 

Rekomendasi tim terbaik untuk dimainkan di Career Mode EA FC 25 akan sangat cocok untuk pemain yang menyukai tantangan. Mulai dari tim yang sedang populer hingga tim-tim level bawah tapi tetap layak dipakai ada dalam daftar ini.

 

Menawarkan banyak liga dan tim dari berbagai negara memang membuat pemain akan punya segudang opsi dalam memilih tim pada Career Mode. Namun tentu saja akan selalu ada yang terbaik di antara semua kesebelasan sepakbola tersebut.

 

Jika ingin tim yang bagus untuk mulai bermain Career Mode pada FC 25, pilihannya ada di sini. Berikut adalah rekomendasi enam tim terbaik untuk dipilih di Career Mode EA FC 25 seperti kami himpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:5 Striker Muda Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 25, Ada Hojlund dan Endrick

BACA JUGA:5 Klub Terbaik untuk Dimainkan di Career Mode EA FC 24 Berdasarkan OVR Rating, Bayern Munchen Terkuat

 

1. Go Ahead Eagles (Liga Belanda)

Mengakhiri puasa gelar akan menjadi tantangan yang menarik saat kalian memutuskan untuk menggunakan Go Ahead Eagles. Meski mengoleksi empat trofi divisi pertama antara tahun 1916 dan 1933, mereka tak pernah juara lagi semenjak era Eredivisie dimulai pada 1956.

 

Selain itu, GA Eagles belum pernah menjadi juara Piala KNVB sehingga “misi” mengisi lemari trofi tim tersebut bukan hanya berfokus pada kompetisi liga saja.

Kategori :