5 Bos Paling Sulit Dikalahkan di Black Myth: Wukong, Erlang Super Menantang

Selasa 17-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

Radar Jabar Disway – Game aksi AAA terbaru Black Myth: Wukong punya cukup banyak bos terkuat. Berikut akan diulas dalam artikel ini mengenai lima bos paling sulit dikalahkan di Black Myth: Wukong.

 

Black Myth: Wukong sebagai game dengan mengusung genre aksi maka membuat karakter yang pemain mainkan harus menghadapi berbagai musuh. Ini tidak terkecuali para bos tersulit di game besutan Game Science tersebut.

 

Dalam game ini, kalian akan memainkan tokoh Sun Wukong sang Destined One bermisi menemukan enam kekuatan Wukong di berbagai dunia dan bab. Selama jalannya permainan, banyak musuh akan dihadapi terutama para bosnya.

 

Sebagaimana dilansir dari Sportskeeda, ada lima bos terkuat paling sulit dikalahkan di Black Myth: Wukong.

 

BACA JUGA:8 Game Android Mirip Black Myth: Wukong Terbaik dan Paling Worth It Dicoba

BACA JUGA:7 Game Harry Potter yang Menampilkan Quidditch, Terbaru Harry Potter: Quidditch Champions

 

1. Scorpion Lord

Scorpion Lord bisa ditemukan di Chapter 4 pada area rahasia Webbed Hollow di Purple Wind Mountain. Dia punya kekuatan untuk menghasilkan damage fisik dan racun yang seringkali mampu melenyapkan dalam sekejap mata, plus serangan ‘tail swipe’-nya sangat sulit untuk dihindari.

 

Selain itu, Scorpion Lord kian sulit ditaklukan berkat kemampuan memberikan stun dan damage besar dengan beberapa kombo miliknya. Namun pertarungan melawan bos opsional ini akan lebih mudah dengan memanfaatkan beberapa transformasi dan mantra Burn yang dia tidak kebal terhadapnya.

Kategori :