5 Bos Paling Sulit Dikalahkan di Black Myth: Wukong, Erlang Super Menantang

Selasa 17-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

Mengalahkan Scorpion Lord akan memberikan pemain hadiah beberapa item bagus yang bermanfaat untuk pertarungan bos lainnya.

 

2. Hundred-Eyed Daoist Master

Hundred-Eyed Daoist Master tersedia di akhir Chapter 4 yang berjudul ‘Rosy Cheeks, Gray Hair’, bisa ditemukan di Temple of Yellow Flowers. Bukan perkara mudah mengalahkannya karena, ada kalanya bos ini anti mantra sihir, yang sangat berbahaya saat melepaskan kombo fisik mematikan pada karaktermu.

 

Menggunakan Weaver’s Needle bisa membantu dalam pertarungan kalian, tapi tetap harus berpikir panjang. Pertarungan bos ini tidak bisa di-skip karena penting untuk progres campaign utama, dan jika mengalahkannya, lokasi khusus akan terbuka dan pemain mendapat hadiah kapal.

 

BACA JUGA:Pilihan 6 Game DC Open World, Banyak Seri Superhero Batman

BACA JUGA:5 Game Superhero Non-DC dan Marvel Terbaik dengan Konsep Open World

 

3. Yellow Loong

Yellow Loong sang Yaoguai King menjadi salah satu bos tersulit di antara semua yang ada dalam Black Myth: Wukong. Melawan bos ini memang sepenuhnya opsional, namun tetap harus dikalahkan supaya bisa mencapai akhir sebenarnya di game RPG ini.

 

Pemain harus melalui berbagai rintangan untuk bisa berhadapan dengan Yellow Loong sehingga dia berperingkat sangat tinggi. Bukan itu saja, bos ini juga ahli serangan kejut dan bisa memberikan banyak damage melalui kombo miliknya.

 

Kategori :