5 Bos Paling Sulit Dikalahkan di Black Myth: Wukong, Erlang Super Menantang

Selasa 17-09-2024,12:28 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

4. Great Sage’s Broken Shell

Great Sage’s Broken Shell yang memberikan tantangan cukup sulit adalah bos terakhir dalam permainan. Apalagi pertarungan melawannya berlangsung dalam beberapa fase, sehingga pemain harus mampu mengelola resources sampai bentuk akhir dengan baik.

 

Pastikan soal manajemen waktu kapan menghindar, menyerang, dan menyembuhkan dengan sempurna mengingat serangan dari Great Sage sangat akurat. Selain itu ada potensi ia mampu mencuri item penyembuh dan labu Wukong, sehingga pemain pantang lengah selama pertarungan.

 

5. Erlang The Sacred Divinity

Erlang The Sacred Divinity yang terkenal sulit dikalahkan menjadi bos paling menantang dalam permainan. Sosok ini hadir pada misi pertarungan pengantar, tapi versi bosnya hanya bisa dijumpai di Chapter 3.

 

BACA JUGA:7 Game Marvel Open World Terbaik Paling Seru untuk Dimainkan

BACA JUGA:Daftar Game Rilis September 2024 Apa Saja? Ini Rekomendasinya yang Seru dan Populer

 

Salah satu dari banyak alasan bos ini ada di peringkat teratas ialah untuk mengalahkannya, pemain bukan hanya harus memerhatikan satu bar health. Melanikan juga bar stagger khusus yang bisa diisi kembali olehnya kapan saja.

 

Bahkan Erlang The Sacred Divinity mampu menghindari mayoritas serangan mantra dengan mudah, yang membuatnya jadi bos terberat di game ini.

 

Kategori :