7 Rekomendasi Game iOS Terbaik di Tahun 2024, Seru dan Beragam Genre

Senin 05-08-2024,16:16 WIB
Reporter : Muhammad Fajar Rivaldi
Editor : Muhammad Fajar Rivaldi

 

  1. The Battle of Polytopia

The Battle of Polytopia memungkinkan pemain mengendalikan suatu suku untuk memperluas wilayahnya. Caranya termasuk dengan mengalahkan setiap musuh, dan akhirnya akan membangun sebuah Kerajaan.

 

Dalam Battle of Polytopia, Anda bisa bermain solo, melawan teman, bahkan bermain dengan pemain secara global melalui mode online multiplayer.

 

BACA JUGA:Menegangkan Tapi Seru! Ini 7 Rekomendasi Game Survival Android Offline Terbaik 2024 yang Wajib Dicoba

 

  1. Honor of Kings

Honor of Kings (HoK) baru rilis ke Indonesia tapi sudah mampu mencuri hati para gamer! Apalagi pemain sudah bisa memainkan sampai 80 hero di awal perilisan HoK.

 

Pemain MLBB tidak perlu merasa akan sulit beradaptasi jika beralih karena gameplay dan grafis dari Honor of Kings sedikit mirip. Hero-hero HoK bisa mengisi ulang lagi nyawa di base, melakukan respawn, melawan boss monster dan minion, hingga mekanisme permainan lainnya mirip-mirip.

 

Selain itu ada satu kelebihan game MOBA besutan Timi Studios tersebut. Honor of Kings sering berkolaborasi bersama franchise atau IP lainnya, seperti terbaru dengan Bruce Lee serta Hello Kitty.

 

  1. Star Empire

Untuk rekomendasi terakhir dalam daftar ini, Star Empire game, bergenre pertarungan luar angkasa yang masih menyenangkan untuk dimainkan hingga tahun 2024. Pemain memiliki misi mempertahankan sektornya dari serangan empat ras musuh berbeda yang memiliki fitur unik berteknologi dan kemampuan khusus masing-masing.

 

Di dalam permainan, pemain haru mengumpulkan sumber daya dan meng-upgrade senjata serta pertahanan demi tetap berada di depan musuh sepanjang pertempuran. Secara keseluruhan, Star Empire adalah pilihan ideal game iOS offline bagi pencinta kombinasi gameplay sederhana dengan kedalaman strategis.

Kategori :