Rilis? Berikut Harga dan Spesifikasi Lengkap dari iPhone 15 Pro, Hp Pertama dengan Teknologi Super Canggih

Rabu 13-09-2023,16:14 WIB
Reporter : Eka Nuryanti Dewi
Editor : Eka Nuryanti Dewi

RADAR JABAR – Apple baru saja merilis produk terbaru mereka, yaitu iPhone 15 Pro. Hp ini menawarkan spesifikasi mengesankan dan lebih unggul dari iPhone 14 Pro tetapi dengan harga yang sama.

Marketing Apple juga menyebutkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max mewakili desain terbaik Apple dan inovasi up level.

iPhone 15 Pro ini dikemas menggunakan material titanium grade 5 yang menjanjikan durabilitas yang jauh lebih baik dari logam manapun.

Dalam dunia teknologi, Apple selalu menjadi perusahaan yang dinantikan untuk menghadirkan inovasi terbaru dalam produk-produknya.

Dalam artikel ini, kita akan membahas performa dan spesifikasi dari smartphone iPhone 15 Pro, serta mengidentifikasi perbedaan utama antara iPhone 15 Pro dengan pendahulunya.

 

Performa dan Spesifikasi dari iPhone 15 Pro

 

1. Desain

Ponsel iPhone 15 Pro tetap mengusung desain yang elegan dan premium yang sudah menjadi ciri khas Apple. Namun, ada sedikit perubahan dalam dimensi dan bahan yang digunakan. Apple telah menggunakan bahan yang lebih tahan lama dan ringan, membuatnya lebih nyaman digenggam.

Bahan tersebut logam titanium grade 5 yang diklaim sangat kuat dan tahan lama tetapi dengan bobot lebih ringan. Membuat hp terbaru ini paling tipis di antara iPhone seri lainnya, serta menggunkan proses termo-mekanis pertama di industry smartphone.

 

BACA JUGA:WOW! iPhone 15 Rilis Hari Ini, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harganya! Worth It Dibeli?

 

2. Layar

Layar iPhone 15 Pro hadir dengan teknologi Super Retina XDR Pro yang menawarkan resolusi yang lebih tinggi dan tingkat kecerahan yang lebih baik dibandingkan iPhone sebelumnya. Layar OLED yang ditingkatkan memberikan warna yang lebih hidup dan kontras yang lebih tajam.

Layar 6.1-inch (2556×1179 pixels) OLED Super Retina XDR display, 1000 nits max brightness, 1600 nits peak brightness, up to 2000 nits peak outdoor brightness, HDR, True Tone, Dynamic Island, Always-On display, ProMotion technology with adaptive refresh rates up to 120Hz, Ceramic Shield protection

 

3. Prosesor

Kategori :