Harley Davidson X500 Resmi Meluncur! Kolaborasi Bersama Qianjiang, Lahirkan X Series Terbaik Harga Rp99 Jutaan

Selasa 06-06-2023,20:55 WIB
Reporter : Tresna Dian Pahlawan
Editor : Tresna Dian Pahlawan

Seri X500 memiliki kapasitas tangki yang dapat menampung 13 liter bahan bakar, hal tersebut tentunya dapat membantu tingkat efisiensi berkendara jarak jauh.

Desain Tampilan Harley Davidson X500

Harley Davidson X500 jelas mengusung konsep american style untuk daya tarik pada segi penampilan, namun pandangan lain menyebutkan bahwa seri ini membawa bentuk lain dari Benelli Leoncino 500.

Hal tersebut mungkin terjadi akibat proses kerja sama yang dilakukan antara HD dengan QJ Motor yang merupakan produsen dari Benelli itu sendiri.

Fitur-fitur Harley Davidson X500

X500 dilengkapi dengan lampu depan LED dengan logo Harley-Davidson dalamnya. Begitu juga pada bagian lampu sein yang berbentuk lingkaran, memberi aksen klasik yang kental.

Lalu di bagian instrument cluster, memakai model kombinasi analog dan digital. Posisi berkendara tampak cukup netral, pengemudi lebih rileks dan badan tegak.

BACA JUGA: Upcoming! Berikut 5 Deretan Skuter Matik Terbaik yang Akan Rilis di Tahun 2023

Seri ini telah menerapkan berbagai fitur kendaraan dengan menggabungkan berbagai kemajuan di bidang teknologi yang mendukung perancangan motor modern.

Harley Davidson bersama Qianjian merupakan perusahaan otomotif yang terkenal akan inovasi-inovasi terbaik dalam produksi kendaraan motor roda dua.

Perilisan dan Harga Harley Davidson X500

Seri X500 merupakan pengembangan dari seri-seri terdahulunya seperti X350, dan X400 yang baru akan rilis bulan depan untuk pasar India.

Sampai artikel ini selesai dibuat, belum diketahui informasi lebih lanjut terkait peluncuran seri X500 untuk pasar Indonesia.

Mengingat bahwa Indonesia selalu mengikuti perilisan produk yang lebih dulu dilakukan oleh negara tetangga.

BACA JUGA: RILIS! Honda CB 190 X, Tawarkan Seri Motor ADV Sport Bikes Terbaik 2023

Kategori :