5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Kering, Sehat dan Melembabkan!

Sabtu 26-08-2023,22:32 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

BACA JUGA:5 Khasiat Air mawar Viva Bisa Untuk Mengurangi Lingkaran Hitam Kantung Mata? Fix Bikin Kamu Makin Glowing!

 

3.Sugar Rush Lipstik

Memiliki 17 varian warna, lipstik emina sugar rush merupakan salah satu lipstik yang cocok untuk bibir kering yang mengandung vitamin E, jojoba oil, shea butter dan juga olive oil.

Formula yang terkandung ini, dapat menjadikan bibir tampak segar dan juga menawan. Dalam memilih warna pastikan pilih shade yang cocok dan sesuai ya.

Misalnya pilihlah shade dengan warna peach drops ataupun maple crunch jika kalian mempunyai bibir yang kering dan juga pucat.

Namun, jika bibir kalian berwarna gelap, maka shade choco chery maupun brownie akan sangat cocok. Untuk masalah harga produk ini cukup murah dan juga terjangkau, yakni Rp38.000.00.

4.Split Stick

Lipstik yang satu ini cukup unik dan juga menarik, karena menawarkan 3 warna dalam satu produk.

Selain itu split stick juga merupakan lipstik yang cocok untuk bibir kering karena memiliki kandungan vitamin E yang sangat bagi kesehatan bibir.

Kalian juga dapat mengekspresikan mood dengan lipstik 3 in 1 ini loh.

Untuk urusan harga, tidak usah bingung dan juga bimbang, harga yang ditawarkan untuk dapat memiliki lipstik ini yakni Rp99.000.00.

Bagaimana girls apakah harga yang dibandrol cukup murah dan terjangkau?

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen Viral yang Beneran Bagus! Tidak Bikin Kusam Sama Sekali, Kalian Harus Coba!

 

5.Colorland-Juicy Pop Lipstik

Selanjutnya, lipstik yang cocok untuk bibir kering adalah colorland-Juicy Pop Lipstik yang memiliki tampilan yang begitu menawan.

Memiliki kandnungan vitamin E yang sangat ampuh untuk dapat melembabkan serta kesehatan bibir loh girls. Memiliki enam pilihan warna yang begitu mempesona dan juga menawan.

Kategori :