5 Rekomendasi Lipstik yang Cocok Untuk Bibir Kering, Sehat dan Melembabkan!

Sabtu 26-08-2023,22:32 WIB
Reporter : Eneng Suryani
Editor : Eneng Suryani

Radar Jabar - 5 Rekomendasi Lipstik yang cocok untuk bibir kering ini cocok untuk kamu yang sedang mencari referensi untuk digunakan sehari-hari.

Lipstik merupakan salah satu alat yang sangat dibutuhkan wanita agar tampil semakin mempesona.Tau kah kalian ternyata lipstick yang cocok untuk bibir kering sangat berbeda dan juga tidak boleh sembarangan.

Jangan sampai pemilihan lipstik yang tidak tepat membuat bibir kalian rusak girls. Mungkin tidak mudah menemukan lipstik yang cocok untuk bibir kering.

Namun, tenang, kali ini kita akan membahas berbagai jenis gincu yang cocok bagi bibir kering, yuk simak, yang berikut ini :

1.Mustika Ratu Beauty Queen Bold and Lipstick

Lipstik yang cocok untuk bibir kering yang sangat disarankan adalah mustika ratu beayty queen bold and nour lipstik yang merupakan jenis pewarna bibir yang dapat melembabkan.

Selain itu juga, selain memiliki manfaat untuk melembabkan bibir yang kering, lipstik yang satu ini juga memiliki tampilan warna yang begitu memikat.

Dari warna merah yang mempesona hingga warna nude yang sangat kalem dan juga menawan. Kita ketahui bersama memang benda yang satu ini sangat dibutuhkan oleh kaum hawa.

Untuk harga, tak usah risau ataupun khawatir, karena produk dari mustika ratu ini dibandrol dengan harga Rp59.000.00.

2.Two Tone Lip Bar

Two Tone Lip Bar merupakan salah satu lipstik yang cocok untuk bibir kering. Jenis lipstik yang satu ini sempat booming karena drama DOTS yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo dan juga Weightfling Fairy Kim Bok-Joo yang dibintangi oleh Lee Sung-Kyung.

Menurut berbagai review, produk yang satu ini tidak membuat bibir terasa kering.

Selain itu, keunggulan dari lipstik yang satu ini juga bisa menciptakan ombre lips tanpa harus menggunakan dua buah lipstik loh girls.

Kalian tidak usah risau dan pusing lagi dalam memadukan warna yang cocok, karena semuanya dikemas dalam 1 produk yang sama, yang akan memberikan efek gradasi pada bibir.

Untuk dapat memiliki satu buah lipstik yang satu ini, kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp250.000.

Jadi, gimana ladies apakah lipstik yang satu ini akan kalian coba?

 

Kategori :