Seniman dan Budayawan Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024

Seniman dan Budayawan Dukung Kang DS dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 2024

- Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 Dadang Supriatna bersilaturahmi ke Padepokan Giri Harja 3 pimpinan Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya di Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024.--(sumber gambar: Yusuf/Radar Jabar)

RADAR JABAR - Calon Bupati (Cabup) nomor urut 2 Dadang Supriatna bersilaturahmi ke Padepokan Giri Harja 3 pimpinan Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya di Kelurahan Jelekong, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Kamis, 24 Oktober 2024.

Kehadiran Cabup Bandung Dadang Supriatna disambut antusias oleh para seniman dan budayawan

Dalam silatrurahmi tersebut Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya pun menyatakan dukungannya kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb di Pilbup Bandung 27 November 2024.

Dadan Sunandar menghaturkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Dadang Supriatna.

 

BACA JUGA:Atasi Pengangguran di Kabupaten Bandung, Kang DS dan Ali Syakieb Siapkan Program untuk Milenial dan Gen Z

BACA JUGA:Kabar Gembira! Kang DS Siapkan BPJS Gratis untuk Ojek, Sopir Angkot, Hingga Seniman di Kabupaten Bandung

 

Dimana, sejak awal pun di Pilkada 2020, ia tetap mendukung cabup yang akrab disapa Kang DS itu. 

Ia beralasan, selama menjabat 3,5 tahun sebagai Bupati Bandung pun, Kang DS telah membuktikan prestasi kerjanya, dengan lebih dari 380 penghargaan yang diterimanya baik skala regional maupun nasional. 

"Ratusan penghargaan yang Kang DS terima itu merupakan salah satu indikator prestasi dan keberhasilan Kang DS dalam membangun Kabupaten Bandung selama 3,5 tahun menjabat," ucap Dadan dalam keterangannya.

Lebih dari itu, imbuhnya, perhatian dan kepeduliannya kepada kalangan seniman budayawan sudah dirasakan secara langsung.

 

BACA JUGA:Didukung Puluhan Ribu Relawan Prabowo Subianto, Kang DS: Kemenangan Sudah di Depan Mata

Sumber: