Ahmad Syaikhu: PKS Komintmen Sejahterakan Petani

Ahmad Syaikhu: PKS Komintmen Sejahterakan Petani

Calon Gubernur Ahmad Syaikhu --Istimewa

"Contohnya pada saat lebaran, saat taun baru atau saat-saat kelangkaan beras. Atau malah berpikir mencari peluang untuk dijual ke daerah lain, sehingga menghasilkan juga keuntungan. " Katanya. 

Pola seperti ini menurutnya harus kembangkan di Jawa Barat. Karena bagaimanapun juga, Jawa Barat masih menjadi lumbung beras Nasional. 

"Jadi kalau ini dikonsumsi untuk semuanya oleh masyarakat Jawa Barat terlalu banyak. Makanya tadi perlu ada BUMD yang mengurusi ini untuk membantu daerah lainn. " Jelas dia. 

Sedangkan lainnya dalam meningkat kesejahtera petani dirinya menambahkan bahwa infrastruktur menjadi hal yang harus di sempurnakan. 

Untuk itu Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) berkomitmen untuk meningkatkan infrastruktur  

"Karena ketika di subang kemarin langsung ke plosok desa-desa banyak infrastruktur jalan masih perlu perbaikan. Kalau infrastruktur jalan itu bagus kita optimis mobilitas barang akan cepat dan itu akan meningkat perekonomian dan itu yang harus kita upayakan."Tambahnya.***

Sumber: