Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib Jadi Pawang Pertama, Persebaya Akhirnya Kalah

Hasil Liga 1 Hari Ini: Persib Jadi Pawang Pertama, Persebaya Akhirnya Kalah

Bek kiri Persib Edo Febriansah rayakan golnya ke gawang Persebaya pada laga pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2024/2025 di stadion Si Jalak Harupat hari Jumat 18 Oktober 2024-Barly Isham-PERSIB.co.id

 

Setelah tertinggal dua gol, Persebaya mampu mendominasi jalannya pertandingan. Melansir dari Antara, mereka juga meningkatkan intensitas serangan di delapan menit akhir laga.

 

BACA JUGA:Akibat Sanksi dari Komdis PSSI, Laga Persib vs Persebaya Digelar Tanpa Penonton

BACA JUGA:Hasil AFC Champions League Two: Persib Bandung Takluk 1-0 atas Zhejiang

 

Namun pertahanan rapat Persib plus ketangguhan Kevin Mendoza di bawah mistar tetap membuat tuan rumah nirgol hari ini. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-2 bagi kemenangan armada Bojan Hodak tetap bertahan.

 

Tambahan tiga poin mengatrol posisi Persib Bandung ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 16 poin. Sebaliknya, Persebaya Surabaya masih bercokol di puncak tabel dengan raihan 17 poin.

 

Sementara itu kekalahan Persebaya membuat kini tersisa dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 Indonesia 2024/2025. Mereka adalah Persib dengan rekor empat menang-empat imbang, dan Borneo FC dengan rekor empat menang-tiga imbang, demikian menurut catatan Liga Indonesia Baru.

Sumber: