Kedua Paslon Bupati Bogor Komitmen Wujudkan Kabupaten Maju dan Adil

Kedua Paslon Bupati Bogor Komitmen Wujudkan Kabupaten Maju dan Adil

Kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto-Jaro Ade serta Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman-Jabar Ekspres-Istimewa

Radar Jabar Disway — Pada Selasa, 24 September 2024, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Rudy Susmanto-Jaro Ade serta Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman, menghadiri Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPU Kabupaten Bogor di Cibinong. Kedua pasangan calon (paslon) menginginkan persatuan dan komitmen untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik.

 

Rudy Susmanto, calon Bupati Bogor nomor urut 1, menyampaikan bahwa deklarasi damai ini penting untuk menjaga semangat persatuan khususnya di Kabupaten Bogor.

 

"Saya berterima kasih kepada istri dan Ade Ruhandi yang terus mendukung komitmen kami dalam melayani masyarakat. Dengan semangat Bhineka Tunggal Ika, kita akan bersatu membangun Kabupaten Bogor yang lebih maju, adil, dan makmur," ujar Rudy Susmanto pada Selasa (24/09/2024).

 

Mengacu pada tokoh-tokoh besar seperti Joko Widodo dan Prabowo Subianto, Rudy mengajak semua pihak, terutama generasi muda, untuk belajar dari teladan persatuan demi kebaikan bangsa.

 

BACA JUGA:Asmawa Tosepu Tegaskan Prioritas Transportasi Nyaman untuk Masyarakat Kabupaten Bogor

BACA JUGA:Pilkada Kabupaten Bogor: Bayu-Musya Siap Bawa Perubahan Besar

 

Selain itu, Rudy juga menekankan bahwa meski disebut koalisi gemuk, koalisi tersebut berbeda denhan pemilihan presiden dan legislatif. Tetapi ia tetap sepakat dengan Jaro dan partai pengusung untuk bersatu membangun Kabupaten Bogor. 

 

"Prinsip kami adalah satu benteng pertahanan terakhir bangsa kita adalah persatuan, musuh bangsa kita adalah perpecahan, bersatu padu membangun Kabupaten Bogor untuk Indonesia, salam Bhineka Tunggal Ika, salam Bogor Istimewa," tegas Rudy.

Sumber: