Tatap Laga Persib vs Port FC, Kepercayaan Diri Mateo Kocijan Bertambah

Tatap Laga Persib vs Port FC, Kepercayaan Diri Mateo Kocijan Bertambah

Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan, dikepung pemain PSIS pada pertandingan pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 15 September 2024.-Barly Isham-PERSIB.co.id

Radar Jabar Disway - Gelandang Persib Bandung, Mateo Kocijan, semakin percaya diri jelang menghadapi Port FC, Kamis 19 September 2024. Ini merupakan pertandingan pembuka Maung Bandung pada AFC Champions League Two (ACL 2), dan akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat.

 

Kocijan dalam kondisi fisik yang bagus, serta sangat bersemangat menyambut partisipasi di ajang sekelas ACL 2.

 

"Saya pikir, saya dalam kondisi yang bagus. Kami punya waktu tiga hari untuk pertandingan selanjutnya dan kami semua sangat fokus," ucap dia, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Selasa (17/9).

 

BACA JUGA:Persib Menang 2-1, Bojan Nilai Laga Melawan PSIS Sulit

BACA JUGA:Pengamanan Ketat! Polresta Bandung Turunkan 1.597 Personel untuk Laga Persib vs PSIS

 

"Saya ingin bermain di sini (ACL 2) karena ini memang kompetisi yang top," paparnya.

 

Sang gelandang berusia 29 tahun juga mengaku lebih percaya diri setelah tampil bagus dalam laga kontra PSIS Semarang di pekan kelima Liga 1 2024/2025, Minggu (15/9). Ia dinobatkan menjadi Man of the Match pertandingan yang Persib menangkan 2-1 itu.

 

"Saya membutuhkannya. Saya bermain fokus dan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan ini meskipun saya masih beradaptasi," katanya.

Sumber: