Film "Perayaan Mati Rasa" Resmi Kenalkan Jajaran Aktor dan Aktrisnya

Film

Perayaan Mati Rasa" Umumkan Jajaran Pemeran--Antaranews.com

RADAR JABAR – Rumah produksi Sinemaku Pictures baru saja membuat pengumuman penting yang dinantikan para penggemar film tanah air. Mereka mengungkapkan jajaran aktor dan aktris yang akan membintangi film terbaru mereka berjudul "Perayaan Mati Rasa".

Film ini merupakan salah satu proyek paling ambisius yang digarap oleh sutradara muda berbakat, Umay Shahab, yang juga dikenal sebagai aktor dan produser.

"Semoga teman-teman penonton juga bisa mengikuti perjalanan film ini sampai akhirnya nanti tayang di bioskop,” kata pemeran, sutradara, dan produser “Perayaan Mati Rasa” Umay Shahab, dikutip dari keterangan resminya, Senin.

Tidak lama setelah pengumuman tersebut, Sinemaku Pictures kembali memanaskan antusiasme publik dengan merilis foto poster resmi dari jajaran pemain film "Perayaan Mati Rasa". Dalam poster ini, tampak jelas jajaran pemain yang turut memperkuat film ini, menambah ekspektasi akan kualitas akting yang akan ditampilkan.

BACA JUGA:Minecraft Movie Hadirkan Trailer Perdana, Ada Jack Black dan Jason Momoa

BACA JUGA:Rekomendasi Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang September 2024, Dominasi Horor dan Romansa

Poster tersebut memperkenalkan Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran karakter Ian Antono, seorang tokoh yang diprediksi akan memiliki peran sentral dalam alur cerita. Iqbaal sendiri sudah dikenal lewat berbagai perannya di film-film populer, dan kehadirannya dalam film ini menjadi salah satu daya tarik utama.

Selain Iqbaal, Umay Shahab juga memerankan karakter utama lainnya, yaitu Uta Antono, yang kemungkinan besar akan terlibat dalam hubungan yang kompleks dengan Ian Antono.

Tidak hanya dua bintang muda tersebut, Sinemaku Pictures juga menghadirkan jajaran aktor dan aktris papan atas lainnya Dwi Sasono, salah satu aktor senior Indonesia, didapuk untuk memerankan Satya Antono, yang kemungkinan besar memiliki ikatan keluarga dengan karakter yang diperankan Iqbaal dan Umay. Karakter Satya ini diperkirakan akan menjadi sosok penting dalam perkembangan cerita.

Selain Dwi Sasono, Unique Priscilla juga hadir dalam peran sebagai Dini Antono. Kehadiran Unique Priscilla yang dikenal dengan kemampuan akting yang kuat akan menambah kedalaman emosional film ini. Ia diharapkan dapat membawa karakter Dini Antono menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh dalam alur cerita.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Sejarah Islam yang Wajib Ditonton Saat Weekend Bersama Keluarga

BACA JUGA:Nagi Seishiro, Sang Jenius Sepak Bola yang Bangkit di 'Blue Lock the Movie - Episode Nagi'

Nama lain yang ikut memperkuat jajaran pemeran adalah Priscilla Jamail yang memerankan karakter Dinda Juwita.

Meskipun Priscilla Jamail belum memiliki rekam jejak sebesar aktor-aktor senior lainnya, kehadirannya dalam film ini menjadi sinyal bahwa film ini juga memberi kesempatan bagi talenta-talenta baru untuk bersinar.

Tak ketinggalan, Devano Danendra, yang memerankan Ray Alvero, serta Dul Jaelani sebagai Saka Wijaya, juga hadir menambah kekuatan pemain muda dalam "Perayaan Mati Rasa".

Randy Danistha, yang dikenal sebagai musisi sekaligus aktor, juga turut ambil bagian dalam film ini sebagai Dika Ardana.

Tak hanya itu, Lukman Sardi, salah satu aktor senior yang sangat dihormati di industri film Indonesia, juga didapuk untuk memerankan Beni Aksan.

"Perayaan Mati Rasa” akan menjadi film ketiga yang disutradarai Umay Shahab, setelah dirinya menyutradarai film “Kukira Kau Rumah” dan “Ketika Berhenti di Sini”.

“Perayaan Mati Rasa” mengikuti kisah Ian dan Uta, sepasang kakak-beradik dengan segala masalah dan kekonyolan dalam kehidupan masing-masing.

Ian adalah seorang musisi muda yang tengah menghadapi fase sulit dalam hidupnya. Seperti banyak orang yang mengalami quarter life crisis, Ian sering merasa gagal dalam usahanya mencapai kesuksesan di dunia musik. Terlebih lagi, ia selalu dibandingkan dengan adiknya yang lebih berhasil, membuatnya semakin merasa tertekan.

Setiap kegagalan yang ia alami semakin mengikis kepercayaan dirinya, membuat Ian mempertanyakan kemampuannya sendiri dan tujuan hidup yang ingin ia raih. Walau begitu, ia tetap berjuang untuk meraih impiannya, meskipun jalannya terasa semakin sulit.

Di sisi lain, Uta adalah seorang podcaster yang telah cukup sukses dengan programnya, terutama di kalangan pendengar setia yang menyukai gaya bicaranya yang santai dan inspiratif. Kariernya sebagai podcaster berkembang dengan baik, namun Uta menghadapi tekanan besar di luar dunia profesionalnya.

Kuliahnya yang terbengkalai selama bertahun-tahun kini kembali menghantuinya. Keluarganya, terutama orang tuanya, terus mendesaknya untuk menyelesaikan pendidikan yang ia tinggalkan demi mengejar karier di bidang podcasting.

Di tengah-tengah rumitnya kehidupan pribadi mereka masing-masing, Ian dan Uta dihadapkan pada tantangan besar yang tidak pernah mereka duga sebelumnya. Mereka harus bekerja sama untuk menyembunyikan sebuah kabar menyedihkan dari kedua orang tua mereka.

Kabar ini bukan hanya akan mengguncang keluarga mereka, tetapi juga berpotensi merusak hubungan yang sudah rapuh.

Selain cerita menarik dari tokoh Ian dan Uta, film ini juga diperkuat oleh kehadiran Iqbaal Ramadhan yang memerankan Ian Antono, salah satu karakter sentral dalam film ini. Iqbaal, yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dalam film berjudul "Perayaan Mati Rasa", mengungkapkan antusiasmenya dalam menyambut jajaran pemeran lain yang diumumkan baru-baru ini.

“Tantangan baru bagi saya untuk menjalani peran aktor juga produser. Senang juga rasanya film ini banyak diisi oleh para musisi, mengingat filmnya juga memiliki irisan dengan dunia musik, kata Iqbaal.

"Tunggu tayangnya di bioskop ya," tutupnya.

 

Sumber: antaranews.com