Minecraft Movie Hadirkan Trailer Perdana, Ada Jack Black dan Jason Momoa

Minecraft Movie Hadirkan Trailer Perdana, Ada Jack Black dan Jason Momoa

Cuplikan trailer pertama Film Minecraft-Warner Bros Pictures-Tangkapan layar via YouTube Warner Bros. Pictures

Trailer memperlihatkan para manusia di dunia nyata dibawa melalui portal misterius menuju sebuah “Negeri Ajaib” yang semuanya berbentuk kotak. Melansir dari duniakuidntimes, tampilan manusia-manusia itu masih terlihat normal meski visual negeri kotak-kotak tersebut HD seperti disajikan dengan shader kualitas tinggi.

 

  1. Tampilkan 6 Makhluk Minecraft

Salah satu karakter ikonik dalam permainan Minecraft adalah makhluk-makhluk kotaknya, khususnya yang berwujud hewan. Nah, teaser pertama Minecraft Movie pun langsung menampilkan enam makhluk Minecraft sekaligus.

 

Mulai dari domba berbulu warna merah muda, Ghast, Piglin, Creeper, serigala, hingga llama yang diperlihatkan di akhir trailer.

 

  1. 4 Karakter Masuk Dunia Virual Blok 3D

Dalam cuplikan teaser tampak empat orang melewati portal misterius dan kemduian terjebak di dunia Minecraft. Dunia merupakan alam menyerupai versi lebih rinci dari dunia blok-blok khas game Minecraft, demikian dikutip dari yoursay.id.

 

BACA JUGA:Nagi Seishiro, Sang Jenius Sepak Bola yang Bangkit di 'Blue Lock the Movie - Episode Nagi'

BACA JUGA:Sinopsis Film Seni Memahami Kekasih, Kisah Cinta Antara Penulis di Yogyakarta

 

Portal misterius itu membawa mereka berempat ke Overworld sebuah dunia aneh dengan bentuk kubik. Bukan dunia aneh biasa, namun penuh dengan keajaiban dan imajinasi.

 

Sumber: