Prediksi Arsenal vs Brighton: Meriam London Berpotensi Ulang Rekor Apik 20 Tahun Silam

Prediksi Arsenal vs Brighton: Meriam London Berpotensi Ulang Rekor Apik 20 Tahun Silam

Emirates Stadium venue laga Arsenal vs Brighton pada pekan ketiga Liga Inggris 2024/2025, Sabtu 31 Agustus 2024 pukul 18.30 WIB.-Brighton-Situs Resmi Brighton & Hove Albion

Head-to-head Arsenal vs Brighton dan Fakta Dalam Angka

 

- Melansir dari Sportskeeda, Arsenal menang tiga kali dari empat laga terakhir melawan Brighton di Liga Inggris.

 

- Sepanjang Liga Inggris musim 2023/2024 lalu pun, tim asuhan Fabian Hurzeler itu tak pernah menang dalam tujuh laga tandang kontra tim London.

 

- Terlepas dari itu rekor kandang Arsenal melawan Brighton di liga kurang oke, menelan tiga kekalahan dari tujuh pertandingan.

 

- Meski begitu, tim London Utara sudah menang dalam dua pekan pertama Liga Inggris 2024/2025. Jika memenangkan laga pekan ketiga, mereka akan untuk kedua kalinya memenangkan tiga laga awal liga di era kepelatihan Mikel Arteta.

 

- Selain itu, kemenangan atas Aston Villa membuat rekor kemenangan Arsenal menjadi delapan laga beruntun. Menaklukkan Brighton bakal membuat Bukayo Saka cs mengulang torehan sembilan kemenangan berturut-turut di liga sejak terakhir 20 tahun silam.

 

Prediksi skor Arsenal vs Brighton

 

Meski kedua klub memulai liga musim ini dengan poin sempurna, Arsenal lebih menjanjikan ketimbang tim tamu. Terlebih armada Mikel Arteta itu juga punya keunggulan status tuan rumah dalam pertandingan nanti.

Sumber: