Siti Muntamah Yakin Haru-Dhani Mampu Benahi Kota Bandung

Siti Muntamah Yakin Haru-Dhani Mampu Benahi Kota Bandung

Siti Muntamah--

RADAR JABAR - Penyelesaian berbagai persoalan di Kota Bandung menjadi harapan yang digantungkan kepada pundak Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) 2024.

 

Pasalnya, Kota Bandung hingga kini masih dihadapkan pada persoalan-persoalan yang menjadi pekerjaan rumah untuk dituntaskan. Sebut saja persoalan infrastruktur yang tentunya sangat penting bagi kota wisata seperti Bandung.

 

Tokoh Perempuan Kota Bandung, Siti Muntamah Oded menekankan pentingnya perbaikan infrastruktur dilakukan Pemerintahan Kota Bandung ke depan. Sebab, infrastruktur yang baik akan mendongkrak kunjungan wisatawan.

 

“Secara vitalisasi kenyamanan kota itu memang harus diutamakan, infrastruktur. Pengennya orang datang ke Bandung nyaman, bersih, fasilitas umum, trotoar enak, gak macet, gak ada pungli parkir,” ujar Siti disela deklarasi pasangan Haru-Dhani di Kiara Artha Park Bandung, Rabu (28/8).

 

Lebih lanjut Siti mengatakan, Bandung sebagai kota wisata yang tidak memiliki sumberdaya alam (SDA) juga harus ditunjang kreativitas. Sehingga, wisatawan yang datang bisa betah dan tidak jenuh berada di Kota Bandung. 

 

“Kreativitas ini macam-macam. Kuliner, fesyen, ekonomi kreatif, musik, budaya dan event-event dibuat sedemikian rupa. Sehingga kunjungan wisatawan setiap tahun naik signifikan, karena kalau PAD nya besar yang senang pasti warga Bandung,” bebernya.

 

Siti meyakini, Haru Suandharu dan Ridwan Dhani Wirianata akan mampu membenahi Kota Bandung menjadi lebih baik. Terlebih, Haru didampingi sosok muda yang tentunya paham dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan generasi kekinian.

 

Sumber: