7 Rekomendasi Hp Termurah dengan Fast Charging Tercepat 2024

7 Rekomendasi Hp Termurah dengan Fast Charging Tercepat 2024

Realme GT Neo 3 memiliki teknologi pengisian daya 150W SuperDart Charge.-realme.com-Tangkapan layar via situs resmi realme.com

Radar Jabar Disway – Sudah banyak smartphone di luaran sana mendukung teknologi fast charging sebagai fitur andalan untuk mengisi daya baterai. Di antara banyak seri, beberapa Hp terbaik memiliki dukungan fast charging tercepat.

 

Sebesar apapun kapasitas baterai pada sebuah smartphone, tetap bisa habis juga seiring dengan terus-menerus digunakan. Maka dari itu, para produsen tetap melengkapi produk Hp terbaik mereka dengan fitur fast charging.

 

Menurut laman Planetgadget dikutip via Kumparan, fast charging merupakan metode pengisian daya smartphone yang lebih cepat ketimbang metode standar. Beberapa ponsel pintar di pasaran pun memiliki fast charging dengan kemampuan sangat kencang.

 

Inilah tujuh rekomendasi Hp terbaik harga termurah dengan fast charging tercepat yang worth it dibeli di tahun 2024 sebagaimana dikutip dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi HP Vivo Fast Charging Terbaik 2024, Cocok Untuk Mobilitas Tinggi

BACA JUGA:Segera Hadir! Vivo Y300 Pro 5G Bawa Baterai 6500mAh dan Teknologi Fast Charging 80W

 

  1. Infinix Zero Ultra (harga sekitar Rp3,5 jutaan)

Kemampuan baterai Infinix Zero Ultra merupakan salah satu yang tercepat. Hal ini karena ponsel berprosesor MediaTek Dimensity 9200 itu dibekali teknologi Thunder Charger 180W.

 

Sumber: