Bupati Kang DS Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Bandung, Ini Harapannya 

Bupati Kang DS Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Bandung, Ini Harapannya 

Bupati Kang DS Kukuhkan Anggota Paskibraka Kabupaten Bandung, Ini Harapannya --Sumber gambar: Yusup / Radar Jabar

Menurutnya, anggota Paskibraka itu sebagai putra putri terbaik, harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya serta masyarakat Kabupaten Bandung.

 

BACA JUGA: Penanganan Disabilitas, Bupati Bandung Resmikan Layanan Terapi Rumah Alifa

 

"Tumbuhkanlah semangat membangun bangsa, memajukan negeri, membanggakan daerah melalui kontribusi-kontribusi di masa depan," ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini juga mengucapkan  terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh orang tua anggota Paskibraka yang tanpa lelah senantiasa mendoakan, mendorong dan memotivasi anak-anaknya sehingga mampu bertahan dalam proses seleksi dan latihan yang sangat berat.

"Sehingga berdiri anak-anak yang telah dikukuhkan dan diberi amanah untuk mengibarkan bendera merah putih pada pelaksanaan upacara Hari Kemerdekaan RI ke-79 tingkat Kabupaten Bandung tahun 2024," imbuhnya.

Kang DS juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pembina maupun jajaran Lanud Sulaiman, jajaran TNI, dan pihak lainnya, serta kepada para kepala sekolah atas perhatian dan dukungannya selama ini.

"Semoga sinergitas yang sudah terbangun ini dapat dilanjutkan di masa yang akan datang," tuturnya.

Pihaknya juga berharap tugas penting nanti pada pagi hari maupun sore hari tanggal 17 Agustus 2024 dapat berjalan lancar dan sukses. 

Selain itu, sambungnya, dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Bandung yang Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera (BEDAS).

Pada pelaksanaan pengukuhan anggota Paskibraka itu turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Bandung, jajaran Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Bandung maupun pihak lainnya.*(ysp)

Sumber: