Kunto Aji Siap Sambut Penggemar dalam Tur Konser 'Ruang Tumbuh Bersama'

Kunto Aji Siap Sambut Penggemar dalam Tur Konser 'Ruang Tumbuh Bersama'

Musisi kenamaan Kunto Aji akan menggelar serangkaian konser yang dinamakan "Tur Perjalanan Menawar Racun"--Antaranews.com

RADAR JABAR – Musisi kenamaan Kunto Aji akan menggelar serangkaian konser yang dinamakan "Tur Perjalanan Menawar Racun". Dalam rangkaian konser ini, Kunto Aji akan menghadirkan konsep unik yang disebutnya sebagai "Ruang Tumbuh Bersama".

Menurut siaran pers yang dirilis oleh Creathink Publicist di Jakarta pada hari Senin, tur konser tersebut akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2024. Rangkaian tur ini akan mencakup sejumlah kota besar di Indonesia dan Malaysia, membawa pertunjukan spektakuler ke berbagai lokasi yang telah dipilih dengan cermat.

Pada konser yang dijadwalkan akan dilaksanakan di berbagai kota, termasuk Kota Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung, Jakarta, serta Kuala Lumpur, Kunto Aji akan membawakan serangkaian lagu dari albumnya yang berjudul "Pengantar Purifikasi Pikir." Album ini dirilis pada tahun 2023 dan telah mendapatkan banyak pujian dari para kritikus dan penggemar musik.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Game Terbaik di iOS 2024, Seru dan Beragam Genre

"Saya ingin sekali pendengar melihat album ini dimainkan live karena masih belum banyak yang bisa menyaksikannya dimainkan dengan utuh," katanya.

"Selain konser, saya juga bikin Ruang Tumbuh Bersama untuk jadi menu lain di rangkaian tur ini supaya kita semua bisa punya koneksi yang nyata antara satu sama lain," ia menambahkan.

Kunto Aji berencana untuk mempersembahkan konsep pertumbuhan sebagai manusia yang terwujud dalam album ketiganya, "Pengantar Purifikasi Pikir", melalui rangkaian pertunjukan musik bertajuk "Tur Perjalanan Menawar Racun".

"Kita dikelilingi oleh kesendirian, kendati sebenarnya sangat terkoneksi lewat media sosial, jadi hyper-connected," katanya.

BACA JUGA:Syahrini Sambut Kelahiran Anak Pertama, Sang Adik Ungkap Namanya

Rangkaian konser bertajuk "Tur Perjalanan Menawar Racun" yang akan menampilkan Kunto Aji dijadwalkan untuk dimulai pada 14 Agustus di Malang. Setelah pembukaan di Malang, tur ini akan berlanjut ke Yogyakarta pada 16 Agustus, memberikan kesempatan bagi para penggemar di Yogyakarta untuk menikmati penampilan Kunto Aji secara langsung.

Tidak berhenti di situ, konser berikutnya akan digelar di Semarang pada 18 Agustus. Dari Semarang, tur ini akan bergerak ke arah barat, dengan jadwal konser di Bandung pada 20 Agustus.

Tiket konser Kunto Aji dapat dipesan melalui aplikasi Goers dengan harga mulai Rp175 ribu per orang.

Sumber: