Suzuki Tampilkan Inovasi Ramah Lingkungan, Pamerkan 3 Mobil Hybrid di GIIAS 2024

Suzuki Tampilkan Inovasi Ramah Lingkungan, Pamerkan 3 Mobil Hybrid di GIIAS 2024

Suzuki Tampilkan Inovasi Ramah Lingkungan, Pamerkan 3 Mobil Hybrid di GIIAS 2024 --(Sumber Gambar : Web Resmi)

Bagi yang menginginkan SUV, New XL7 Hybrid adalah pilihan menarik. Sejak diluncurkan pada pertengahan tahun 2023, New XL7 Hybrid memadukan desain eksterior gagah dengan interior canggih dan nyaman.

Dilengkapi dengan fitur E-mirror touch screen dan dukungan dashcam pribadi untuk keamanan ekstra, setiap perjalanan bersama keluarga dan teman dengan SUV hybrid terlaris Suzuki ini akan menjadi pengalaman yang berharga.

3.Grand Vitara

Sejak diluncurkan awal tahun 2023, Grand Vitara menjadi perhatian publik sebagai SUV 5 penumpang yang menggabungkan kemewahan dan kekuatan. Dengan sejarah panjang yang kaya karakter, model ini menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan mampu melintasi berbagai rintangan jalan.

Dilengkapi dengan panoramic sunroof, head unit 9-inch dengan koneksi Apple CarPlay atau Android Auto, wireless charger, jok ergonomis, serta 6 airbag, Grand Vitara memastikan setiap perjalanan terasa aman dan bergaya.

 

BACA JUGA:Suzuki Adakan Test Drive Mobil Di Giias 2024 Bisa Bawa Pulang Sepeda Motor Atau Logam Mulia

 

“Kami berusaha untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi serta minat dan kebutuhan masyarakat, seperti yang terlihat di pameran GIIAS 2024. Kesadaran masyarakat masa kini mulai beralih ke kendaraan ramah lingkungan, sehingga mendorong kami untuk menghadirkan pilihan mobil hybrid dengan emisi gas buang rendah. Semoga line-up model Suzuki di GIIAS 2024 dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan moda transportasi modern serta efisien,” ujar Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak di bidang otomotif, memproduksi, memasarkan, dan memperdagangkan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal ini didukung oleh pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan yang solid dan terintegrasi di seluruh Indonesia untuk melayani pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia, kunjungi website resmi www.suzuki.co.id. (*).

Sumber:

Berita Terkait