Penerima Besti : Terima Kasih Pak Bupati Sudah Memperhatikan Kaum Milenial dan Gen Z

Penerima Besti : Terima Kasih Pak Bupati Sudah Memperhatikan Kaum Milenial dan Gen Z

Penerima Besti : Terima Kasih Pak Bupati Sudah Memperhatikan Kaum Milenial dan Gen Z--Istimewa

"Kalau dipercaya, saya ingin kerja di Kabupaten Bandung. Saya ingin berkontribusi dalam bidang kesehatan. Sekali lagi, terima kasih Pak Bupati atas beasiswa ini. Selebihnya saya do'akan Pak Bupati selalu sehat dan kembali terpilih di periode kedua," kata dia sambil tersenyum. 

Ia juga memberikan pesan kepada generasi milenial dan gen Z di Kabupaten Bandung. Fiki mengajak agar para generasi milenial maupun gen Z jangan pernah berhenti untuk bermimpi dan mewujudkan cita-cita di masa depan. 

"Alhamdulillah Pak Bupati Bandung Dadang Supriatna dengan izin Allah dapat membantu kita anak-anak muda mewujudkan mimpi kita untuk dapat kuliah di perguruan tinggi melalui program Besti ini. Terima kasih Pak Bupati atas perhatiannya terhadap kaum milenial dan gen Z," beber Fiki. 

Sebagai informasi, program Besti yang mulai digulirkan pada 2022 ini merupakan bentuk perhatian Bupati Dadang Supriatna kepada generasi muda Kabupaten Bandung sebagai jembatan emas untuk mewujudkan cita-citanya melalui bantuan biaya perkuliahan sampai selesai. 

BACA JUGA:Pemkot Bandung dan BNN Adakan Tes Urine Mendadak untuk Ratusan ASN

Dari tahun ke tahun program Besti ini terus ditingkatkan kuotanya. Dari awalnya 85 orang pada 2022, menjadi 125 orang di 2023, dan 250 orang di 2024.

"Insya Allah tahun depan (2025) kita tingkatkan penerimanya menjadi 500 orang. Karena animo peminatnya selalu membludak setiap tahunnya. Ini investasi kita untuk menyiapkan SDM berkualitas pada masa depan," ujar Bupati Dadang dalam satu kesempatan. 

Dengan adanya program Besti tersebut, Kang DS berharap generasi milenial dan gen Z dapat semakin termotivasi untuk terus rajin belajar demi meraih masa depan yang gemilang.

"Saya ingin menyiapkan calon-calon pemimpin masa depan yang berkualitas dan berakhlakul karimah," ungkap Kang DS.(**)

Sumber: