Pilihan 6 Hp Poco 1 Jutaan Rupiah Terbaik Juli 2024, Murah dan Berkualitas

Pilihan 6 Hp Poco 1 Jutaan Rupiah Terbaik Juli 2024, Murah dan Berkualitas

Poco M3 Pro 5G-Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar Disway – Bukan hanya Hp Poco di kelas harga mahal yang layak menjadi opsi menarik bagi pencinta gawai. Di segmen harga murah seperti Hp Poco 1 jutaan Rupiah pun banyak yang sudah berkualitas untuk ukuran kelasnya.

 

Poco tidak melupakan aspek kualitas pada beberapa seri smartphone meskipun dibanderol dengan harga merakyat Rp1 jutaan. Buktinya saja, beberapa Hp Poco sudah menggunakan chipset yang tangguh hingga tampilan layar yang berkualitas.

 

Hal tersebut menjanjikan smartphone Poco Rp1 jutaan masih bisa pengguna andalkan, terutama untuk menunjang kegiatan harian. Dalam arti kata lain, deretan ponsel sub-brand Xiaomi itu cocok sebagai perangkat daily driver.

 

Nah berikut kami akan merekomendasikan enam Hp Poco 1 jutaan Rupiah terbaik yang murah dan berkualitas di bulan Juli 2024.

 

BACA JUGA:Spesifikasi POCO M6 Plus, Chipset Qualcomm SM4450 Snapdragon 4+ Gen 2 dan Panel IPS LCD Refresh Rate 120Hz

 

  1. Poco C40 (mulai Rp999 ribu)

Poco C40 tersedia dalam dua varian yaitu RAM 3/32GB dan 4/64GB dengan kapasitas ROM yang bisa ditambah sampai 1TB. Adanya dua pilihan memori membuat Hp kelas menengah yang cocok sebagai daily driver dan Hp kedua ini bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

 

Bagian layar Poco C40 menggunakan panel Dot Drop 6,71 inci yang dilengkapi fitur Sunlight Display sehingga tampilannya tetap jelas meski di bawah terik sinar matahari. Selain kapasitas baterainya besar 6000mAh untuk keawetan penggunaan, ponsel ber-chipset JLQ JR510 ini dibekali fast charging 18W sehingga pengisian dayanya cepat.

 

  1. Poco M5S (mulai Rp1,2 jutaan)

Sumber: