Mengulik Perbedaan Spesifikasi Vivo V40 dan Vivo V40 Pro, RAM hingga 12 GB

Mengulik Perbedaan Spesifikasi Vivo V40 dan Vivo V40 Pro, RAM hingga 12 GB

Perbedaan Spesifikasi Vivo V40 dan Vivo V40 Pro-RJ-

Vivo V40 hadir dengan sejumlah fitur konektivitas canggih yang meningkatkan pengalaman pengguna, dilengkapi dengan NFC, dual speaker stereo, rating IP68, Bluetooth 5.4, IR Blaster, dan hardware giroskop.

Smartphone ini menawarkan konektivitas dan fungsionalitas yang luar biasa. Sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, namun kehadiran speaker stereo menjadi salah satu kelebihan utama yang akhirnya disematkan oleh Vivo.

Perangkat ini kini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5.000 mAh dan pengisian daya canggih dengan dukungan pengisian cepat 80 watt. Setelah mengulas secara mendalam semua spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo V40, saatnya kita beralih ke aspek yang sangat penting bagi banyak pengguna, yaitu harga.

Harga Vivo V40, hadir dengan penawaran harga yang kompetitif di pasar Indonesia. Untuk varian standar dengan konfigurasi 12 GB RAM dan 256 GB penyimpanan, harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp6 juta.

Sementara itu, varian tertinggi dengan konfigurasi 12 GB RAM dan 512 GB penyimpanan dijual sekitar 7 juta rupiah. Menariknya, versi Pro dari Vivo V40 yang juga dilengkapi dengan 12 GB RAM dan 512 GB penyimpanan ditawarkan dengan harga sekitar 8 juta rupiah. Keunggulan utama dari versi Pro ini terletak pada kamera telefoto yang canggih, menjadikannya pilihan yang menarik bagi penggemar fotografi.

Sumber: