Review Spesifikasi Vivo V40 5G: Punya Kamera Superior Zeiss dari Jerman

Review Spesifikasi Vivo V40 5G: Punya Kamera Superior Zeiss dari Jerman

Review Spesifikasi Vivo V40 5G-Ist-

BACA JUGA:Besok Meluncur, Simak 10 Keunggulan Vivo Y58 5G!

Sayangnya, perangkat ini tidak dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm, namun kehadiran speaker stereo menjadi salah satu kelebihan utama yang akhirnya disematkan oleh Vivo. Perangkat ini kini dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar mencapai 5.500 mAh dan dukungan pengisian cepat 80 watt.

Harga

Setelah mengulas secara mendalam semua spesifikasi yang ditawarkan oleh Vivo V40, saatnya kita beralih ke aspek yang sangat penting bagi banyak pengguna, yaitu harga Vivo V40.

Di Cina, Vivo V40 mulai dijual sekitar Rp5 jutaan. Jika harga tersebut di Cina sekitar Rp5 jutaan, ini berarti di Indonesia kemungkinan akan naik menjadi sekitar Rp6 jutaan untuk varian terendahnya, dan harga tertinggi bisa mencapai sekitar Rp7 jutaan di Indonesia.

Dengan berbagai peningkatan, termasuk rating IP68, kamera dengan optik Zeiss, kamera ultra-wide yang ditingkatkan menjadi 50 megapiksel, dan dual speaker stereo yang paling dinantikan, kehadiran Vivo V40 di Indonesia dijadwalkan pada awal Juli 2024 mendatang.

Bagaimana, apakah kalian sudah siap untuk memiliki HP ini? Sangat menarik untuk menantikan debut Vivo V40 di Indonesia yang menggantikan posisi HP midrange seperti Vivo V30 dan iQOO Z9.

Vivo V40 menawarkan paket lengkap bagi kalian yang menginginkan performa, desain, kamera, dan multimedia yang optimal. Ini adalah pilihan yang tepat untuk dipertimbangkan ketika mencari smartphone yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Sumber: