Rilis Tahun Kemarin dan Murah, Simak Spesifikasi POCO C65

Rilis Tahun Kemarin dan Murah, Simak Spesifikasi POCO C65

POCO C65--Xiaomi

Salah satu keunggulan POCO C65 adalah baterainya yang berkapasitas 5.000 mAh. Baterai ini mendukung pengisian daya cepat PD 18 W, meskipun adaptor daya yang disertakan dalam paket hanya 10 W.

Pengguna disarankan untuk menggunakan adaptor daya 18 W atau lebih tinggi yang mendukung pengisian daya PD untuk mengoptimalkan kecepatan pengisian. Dengan baterai yang besar, smartphone ini mampu bertahan hingga 25 jam siaga, 31 jam menelepon, dan 114 jam streaming video online.

Konektivitas dan Navigasi

Untuk konektivitas, POCO C65 mendukung jaringan 4G, 3G, dan 2G, serta Wi-Fi dual-band 2,4 GHz dan 5 GHz. Bluetooth 5.3 dan radio FM juga tersedia, memberikan berbagai opsi konektivitas untuk pengguna.

Dalam hal navigasi, smartphone ini mendukung GPS, Glonass, Galileo, dan BeiDou, memastikan akurasi dan keandalan dalam menentukan lokasi.

Sistem Operasi dan Antarmuka

POCO C65 menjalankan MIUI 14 untuk POCO, yang berbasis pada sistem operasi Android. Antarmuka ini menawarkan berbagai fitur dan peningkatan performa, serta pengalaman pengguna yang intuitif dan mudah digunakan.

Fitur Tambahan

POCO C65 dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang menambah nilai dari smartphone ini. Dalam hal keamanan, terdapat sensor sidik jari yang terletak di sisi perangkat dan fitur AI Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dukungan NFC, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran digital dan berbagai fungsi lainnya.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap POCO X6 Pro 5G: Memiliki Dimensi 160.5 x 74.3 x 8.3 mm dan Baterai Berkapasitas 5000 mAh

Kesimpulan

Spesifikasi POCO C65 dengan fitur-fitur menariknya tentunya bisa menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari smartphone dengan kualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Prosesor yang andal, kapasitas penyimpanan yang besar, layar yang memukau, sistem kamera yang mumpuni, dan baterai yang tahan lama adalah beberapa keunggulan utama dari smartphone ini.

Ditambah dengan berbagai fitur tambahan seperti sensor sidik jari, AI Face Unlock, NFC, dan kemampuan streaming video yang hebat, POCO C65 benar-benar menawarkan nilai yang luar biasa bagi pengguna.

POCO C65 tersedia sudah dijual dari 6 November 2023, siap untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para pengguna smartphone modern. Dengan spesifikasi POCO C65 yang mumpuni, tentunya hp ini cocok dijadikan sebagai smartphone sehari-hari.*

Sumber: