Segera Rilis? Nokia Turbo Pro 2024 dengan Corning Gorilla Glass 7 dan Kamera 114 MP, Segini Harganya!

Segera Rilis? Nokia Turbo Pro 2024 dengan Corning Gorilla Glass 7 dan Kamera 114 MP, Segini Harganya!

Segera Rilis Nokia Turbo Pro 2024 dengan Corning Gorilla Glass 7 dna Kamera 114 MP, Segini Harganya!- Nokia Turbo Pro 2024-Istimewa

Kamera menjadi salah satu fitur utama yang diunggulkan pada Nokia Turbo Pro 2024. Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan sistem Quad Camera yang terdiri dari:

  • 144 MP untuk kamera utama.
  • 32 MP untuk lensa ultra-wide.
  • 16 MP untuk wide sensor.
  • 5 MP untuk depth sensor.

Untuk kebutuhan selfie, ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 64 MP, menjamin hasil foto yang tajam dan jernih. Fitur-fitur kamera seperti Zeiss Optics, LED flash, Panorama, dan HDR memberikan fleksibilitas lebih dalam pengambilan gambar.

 

3. Baterai

Baterai berkapasitas 1700 mAh Li-Polymer non-removable menjadi andalan Nokia Turbo Pro 2024, memberikan daya tahan yang luar biasa hingga 35 jam penggunaan. Ditambah dengan fitur Fast Battery Charging 45W, ponsel ini dapat diisi daya dengan cepat, mengurangi waktu tunggu pengguna.

 

4. Penyimpanan dan RAM

Nokia Turbo Pro 2024 dilengkapi dengan RAM 12GB dan dua opsi penyimpanan internal: 256GB dan 512GB. Pengguna dapat memperluas kapasitas penyimpanan hingga 1TB menggunakan kartu microSD. Kapasitas ini memberikan ruang penyimpanan yang luas untuk berbagai aplikasi, foto, dan video.

 

5. Sistem Operasi dan Performa

Smartphone ini berjalan dengan sistem operasi Android 13, didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, menjadikan performa Nokia Turbo Pro 2024 sangat tangguh. Teknologi jaringan yang digunakan mencakup GSM, CDMA, HSPA, EVDO, LTE, dan 5G, memastikan konektivitas yang cepat dan stabil.

 

6. Sensor

Untuk keamanan dan kenyamanan, Nokia Turbo Pro 2024 dilengkapi dengan berbagai sensor terbaru, termasuk Fingerprint (under display, ultrasonic), accelerometer, gyro, proximity, compass, dan barometer. Sensor-sensor ini memberikan keamanan ekstra dan meningkatkan pengalaman pengguna.

 

Sumber: