PKS Jabar Awards 2024, Kang Haru: Berkomitmen untuk Berikan Pelayanan untuk Masyarakat

PKS Jabar Awards 2024, Kang Haru: Berkomitmen untuk Berikan Pelayanan untuk Masyarakat

--

RADAR JABAR - Dalam momentum Hari jadi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-22 tahun, DPW PKS Jawa Barat gelar silaturahmi halal bihalal sekaligus penghargaan bagi kader PKS yang dilaksanakan di Hotel Mason Pine, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (05/05).

 

"Ya hari ini kita ada halal bihalal tingkat Jawa Barat, kita undang para kepala daerah, calon kepala daerah, struktur DPD se-Jawa Barat, pengurus DPW, MPW, dewan pakar dan penasihat, semua kumpul," ucap Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu.

 

Dalam rangkaian hari jadi tersebut, DPW PKS Jawa Barat tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Karena dinilai Haru, hal tersebut bukan hanya dilakukan sebagai ajang mencari suara jelang pemilu saja.

 

"Kita terus berkhidmat untuk rakyat, salah satunya kita kemarin ada donor darah di kantor DPW Jawa Barat. Juga kegiatan sosial lainnya berjalan terus, baik pelayanan kesehatan kemudian juga pemberdayaan masyarakat, kita lanjutkan,".

 

"Karena memang berhenti Pemilu Pilpres bukan berarti masalahnya berhenti, masyarakat masih menurut pandangan kita masih sangat membutuhkan bantuan dan kita semampunya sebagai partai politik kita berusaha meringankan beban mereka," tegas Haru.

 

Selain itu, dalam kegiatan halal bihalal tersebut, digelar pula pemberian penghargaan dengan kategori DPD PKS Peningkatan Anggota Muda Terbanyak, DPD PKS Kenaikan Jumlah Kursi Terbanyak, dan Caleg dengan perolehan suara terbanyak.

 

"Iya dari calon anggota dewan ya yang terpilih dengan suara yang terbanyak, kemudian tingkat pusat, tingkat provinsi, tingkat Kota Kabupaten, kemudian juga DPD yang raihan kursinya meningkat, kemudian juga yang berhasil merekrut anggota yang paling banyak, itu yang dapat penghargaan," tutup Haru.

 

Sumber: