Polisi Ungkap Kondisi Kejiwaan Tukang Jagal yang Mutilasi Istrinya Sendiri

Polisi Ungkap Kondisi Kejiwaan Tukang Jagal yang Mutilasi Istrinya Sendiri

Kondisi Kejiwaan Tukang Jagal yang Mutilasi Istrinya Sendiri-Ist-

RADAR JABAR - Seorang pria tukang jagal yang memutilasi istrinya sendiri di Ciamis, sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan. Pemeriksaan dilakukan setelah TBD (50) ditangkap karena meletakkan bagian tubuh korban di depan rumah salah satu warga, menggunakan sebuah baskom.

Dalam proses pemeriksaan kejiwaan terhadap pelaku, Kapolres Ciamis, AKBP Akmal, menyatakan bahwa pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan para ahli terkait, termasuk dokter spesialis kejiwaan dan psikiater.

“Iya pastinya kita akan lakukan, kita juga telah koordinasi dengan pihak terkait yakni dokter kejiwaan maupun psikiater,” kata Akmal, Jumat 3 Mei 2024.

Akmal menyampaikan bahwa saat ditangkap, terduga pelaku terlihat dalam keadaan syok. Selanjutnya, secara psikologis terlihat masih dalam keadaan reaktif atau labil.

BACA JUGA:VIRAL! Suami Membunuh dan Mutilasi Istri , Sempat Tawari Potongan Tubuh Korban ke Warga

“Pelaku melakukan mutilasi, kemudian ada tambahan alat yang digunakan pada proses pembunuhan berlangsung. Adapun lokasi pembunuhan itu di jalan kampung,” ungkapnya

AKBP Akmal, Kapolres Ciamis, menyatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki laporan tentang pelaku yang menawarkan potongan jasad korban kepada warga. TBD bekerja sebagai tukang jagal atau penjual daging kambing.

"Itu yang keterangan warga sempet, karena memang profesi dari pelaku ini dia semacam tukang jagal kambing. Pekerjaan sehari-harinya tukang potong kambing," katanya.

"Kalau sampai ditawarkan nanti didalami," sambungnya.

BACA JUGA:Pelaku Mutilasi di Bogor Ditangkap di Yogyakarta, Ini Dia Inisialnya

Sementara, jasad korban disebut dimutilasi menjadi beberapa bagian.

"Tangan kiri kanan, kemudian paha bawah dipotong dua-duanya," tuturnya.

Bagian dada korban juga disebut ikut dimutilasi pelaku.

"Dada bagian depan sampai perut sudah dipotong juga," ujarnya.

Sumber: