Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Bandung Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Bandung Nonton Bareng Film Siksa Kubur

Mitra Pengemudi dan Merchant Grab di Bandung Nonton Bareng Film Siksa Kubur--(Sumber Gambar : Istimewa)

Dengan adanya kegiatan nobar seperti ini, Grab Indonesia tidak hanya menjadi bagian dari mendukung industri perfilman Tanah Air, tetapi juga menciptakan momen berharga bagi Mitra Pengemudi dan Merchant beserta keluarga untuk bersenang-senang dan melepas penat dari rutinitas sehari-hari

Tentang Grab:
Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, yang beroperasi di seluruh sektor layanan pengantaran, mobilitas, dan keuangan digital. Melayani lebih dari 700 kota di delapan negara di Asia Tenggara - Kamboja, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.
 
Grab membantu jutaan orang setiap harinya untuk memesan makanan atau barang kebutuhan harian, mengirim paket, memesan tumpangan atau taksi, melakukan pembayaran untuk pembelian online atau mengakses layanan seperti pinjaman dan asuransi, semuanya melalui satu aplikasi.
 
Grab didirikan pada 2012 dengan misi memajukan Asia Tenggara dengan menghadirkan pemberdayaan ekonomi bagi semua orang, dan berusaha untuk menjalani misi triple bottom line: untuk secara bersamaan memberikan kinerja keuangan yang berkelanjutan, serta menciptakan dampak sosial dan lingkungan yang positif di Asia Tenggara (*).

Sumber:

Berita Terkait