10 Film Horor Terbaik Netflix dengan Jumlah Penonton Terbanyak Hingga Tahun 2024, Simak Selengkapnya

10 Film Horor Terbaik Netflix dengan Jumlah Penonton Terbanyak Hingga Tahun 2024, Simak Selengkapnya

Ilustrasi--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Tahun demi tahun Netflix banyak menawarkan berbagai macam film horor untuk ditonton, dari klasik yang sudah dikenal hingga rilisan terbaru yang menegangkan.

Film-film ini cocok banget untuk kamu yang menyukai hal seram-seram dan bikin jumpscare, cocok juga untuk menemani malam kamu atau sekedar hiburan di siang hari.

10 film Terbaik ini dijamin seru dan membuat para penontonnya semakin menikmati alur ceritanya walaupun terasa menyeramkan dan menakutkan, simak rekomendasi film Terbaik di bawah ini.

 

Berikut adalah 10 film horor terbaik Netflix dengan penonton terbanyak:

 

1. Bird Box (2018)

Film ini dibintangi Sandra Bullock sebagai seorang wanita yang harus melindungi dirinya dan kedua anaknya dari makhluk misterius yang membuat orang bunuh diri jika melihatnya. Film ini penuh dengan ketegangan dan kengerian, dan akan membuat Anda penasaran sampai akhir.

2. The Haunting of Hill House (2018)

Serial ini menceritakan tentang keluarga Crain yang pindah ke rumah berhantu yang terkenal. Mereka segera dihantui oleh berbagai macam roh jahat, dan harus berjuang untuk keluar hidup-hidup. Serial ini dipuji karena aktingnya yang luar biasa, ceritanya yang menakutkan, dan atmosfernya yang mencekam.

3. The Haunting of Bly Manor (2020)

Serial ini merupakan sekuel dari The Haunting of Hill House, dan menceritakan tentang seorang pengasuh yang dipekerjakan untuk menjaga dua anak di sebuah rumah pedesaan yang misterius. Segera, dia menyadari bahwa ada kekuatan jahat yang bekerja di dalam rumah, dan harus melindungi anak-anak dari bahaya. Serial ini penuh dengan suasana gothic yang kelam dan penuh dengan kejutan.

 

BACA JUGA: 10 Variety Show Korea Terseru dan Paling Ngakak, Cocok Buat Tontonan Sehari-hari!

 

4. A Quiet Place (2018)

Film ini menceritakan tentang keluarga Abbott yang hidup dalam keheningan di dunia yang penuh dengan monster yang peka terhadap suara. Mereka harus berkomunikasi dengan bahasa isyarat dan berhati-hati agar tidak mengeluarkan suara, karena jika mereka melakukannya, monster akan datang dan membunuh mereka. Film ini menegangkan dari awal hingga akhir, dan akan membuat Anda menahan napas.

5. Hush (2016)

Film ini menceritakan tentang seorang penulis tuli yang dianiaya oleh seorang pembunuh berantai yang bersembunyi di rumahnya. Dia harus menggunakan kecerdikannya untuk bertahan hidup tanpa bisa mendengar atau berbicara. Film ini penuh dengan ketegangan dan akan membuat Anda bergidik.

6. Veronica (2018)

Film horor Spanyol ini menceritakan tentang seorang remaja yang melakukan ritual papan Ouija dengan teman-temannya, dan tanpa sengaja memanggil roh jahat. Roh tersebut mulai menghantui Veronica dan keluarganya, dan mereka harus mencari cara untuk menghentikannya sebelum terlambat. Film ini penuh dengan ketakutan dan akan membuat Anda merinding.

7. Apostle (2018)

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang pergi ke pulau terpencil untuk menyelamatkan adik perempuannya yang diculik oleh sekte. Segera, dia menyadari bahwa sekte tersebut menyembah dewa yang mengerikan, dan dia harus berjuang untuk keluar hidup-hidup. Film ini penuh dengan atmosfer yang kelam dan penuh dengan kekerasan.

 

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru April 2024, Nomor 5 Paling Seru!

 

8. Gerald's Game (2017)

Film ini berdasarkan novel Stephen King dan menceritakan tentang seorang wanita yang terjebak di tempat tidur setelah suaminya meninggal karena serangan jantung. Dia harus menemukan cara untuk melarikan diri sebelum dia mati kelaparan atau kehausan. Film ini penuh dengan ketegangan dan claustrophobia, dan akan membuat Anda merasa terjebak bersama dengan karakternya.

9. The Ritual (2017)

Film ini menceritakan tentang sekelompok teman yang melakukan pendakian di hutan Swedia, dan tanpa sengaja tersesat. Mereka segera dihantui oleh makhluk misterius, dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Film ini penuh dengan ketegangan dan kengerian, dan akan membuat Anda tidak bisa tidur di malam hari.

10. 1922 (2017)

Film ini berdasarkan novel Stephen King dan menceritakan tentang seorang petani yang membunuh istrinya dan kemudian dihantui oleh arwahnya. Film ini penuh dengan atmosfer yang kelam dan penuh dengan ketegangan psikologis.

Sumber: