Pelantikan Hery Antasari sebagai Penjabat Wali Kota Bogor di Gedung Sate

Pelantikan Hery Antasari sebagai Penjabat Wali Kota Bogor di Gedung Sate

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin (kanan) melantik Penjabat Wali Kota Bogor Hery Antasari (kiri) di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/4)--ANTARA/HO-Humas Pemkot Bogor

RADAR JABAR - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, secara resmi melantik Pj Wali Kota Bogor Hery Antasari di Gedung Sate, Kota Bandung, Jawa Barat, pada hari Sabtu (20/4).

 

Hery, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Jawa Barat, mengambil sumpah dan kata-kata pelantikan bersama dengan Pj Bupati Ciamis dan Pj Wali Kota Sumedang.

BACA JUGA:Bos Media Suhendrik Resmi Daftar Bakal Calon Wali Kota Cirebon

 

Bey mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024, Bima Arya Sugiarto dan Dedie A. Rachim, atas dedikasi dan pengabdiannya saat memimpin Kota Bogor.

 

Setelah pelantikan, Bey menyatakan bahwa momentum ini menandai awal dari tahap baru tanggung jawab para kepala daerah, baik secara individu maupun sebagai pimpinan di wilayah yang mereka pimpin.

 

“Saya ingatkan pentingnya integritas dan transparansi dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah. Kepemimpinan yang kuat haruslah didasarkan pada prinsip moral yang tinggi dan kejujuran yang tak tergoyahkan,” ujarnya.

BACA JUGA:Menyingkapi Kejadian di PT Kahatex yang Timbulkan Korban Jiwa, Kadisnakertrans Sumedang Angkat Bicara

 

Bey menyatakan komitmen Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk melayani masyarakat dengan penuh dedikasi dan tanpa pamrih, serta menjaga kepercayaan. Dalam menjalankan roda pemerintahan, efisiensi dan efektivitas harus menjadi pedoman utama.

 

Sumber: antaranews