Pertandingan Antara Persib Bandung VS Persebaya Akan Digelar Tanpa Kehadiran Suporter Tim Tamu

Pertandingan Antara Persib Bandung VS Persebaya Akan Digelar Tanpa Kehadiran Suporter Tim Tamu

Pertandingan Antara Persib Bandung VS Persebaya --(Sumber Gambar : instagram resmi @persib)

RADAR JABAR - Menjelang pertandingan antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, antisipasi dan persiapan telah dilakukan secara intensif. pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, pada Sabtu, 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

Sebagai catatan penting, laga big match antara Persib dan Persebaya ini akan dihelat tanpa kehadiran suporter tim tamu. Keputusan ini telah diumumkan melalui laman resmi Persib Bandung, menegaskan bahwa suporter Persebaya tidak diperkenankan untuk hadir di Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya, pada hari Selasa, 16 April 2024, Persib Bandung bersama dengan berbagai pihak terkait telah menggelar Rapat Koordinasi Pengamanan (Rakorpam) di Mapolresta Bandung. Dalam rapat tersebut, berbagai kebijakan dan aturan telah ditetapkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

 

BACA JUGA:Resmi! Pertandingan Persib vs Persija 2023 Siap Digelar di GBLA

 

Salah satu rekomendasi yang dikeluarkan Rakorpam tersebut adalah syarat khusus pembelian tiket pertandingan #PERSIB vs Persebaya.

Syarat khusus pertama yang akan diberlakukan adalah pembelian tiket #PERSIB vs Persebaya hanya bisa diakses oleh Bobotoh yang pernah membeli tiket pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

 

BACA JUGA:Persib Bandung Membutuhkan Bobotoh, Luis Milla: Saya Butuh Dukungan


 
Yang kedua, Sesuai dengan Regulasi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, suporter tim tamu dilarang membeli tiket dan datang ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung pada pertandingan #PERSIB vs Persebaya.

Meskipun Persib Bandung telah secara resmi memastikan diri lolos ke Champions Series Liga 1 2023/2024, pertandingan melawan Persebaya tetap dijadikan sebagai momentum penting untuk menjaga performa dan konsistensi tim. Dengan dukungan penuh dari para suporter di stadion, Persib bertekad untuk meraih kemenangan dan menampilkan performa terbaiknya di lapangan hijau

Sedangkan Persebaya ada di peringkat 12 klasemen sementara, dengan sisa dua laga lagi Persebaya Surabaya sudah dipastikan tidak bisa masuk ke Championship musim ini. Saat ini, upaya Persebaya hanya terfokus pada memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sebelum musim berakhir.

Sumber: beberapa sumber