6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru April 2024, Nomor 5 Paling Seru!

6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru April 2024, Nomor 5 Paling Seru!

6 Rekomendasi Film Netflix Terbaru April 2024, Nomor 5 Paling Seru!- Rekomendasi Film Netflix Terbaru-Freepik

 

4. Scoop

Rekomendasi film Netflix selanjutnya ada "Scoop", Scoop adalah film drama biografi yang mengisahkan cerita di balik layar interview kontroversial Pangeran Andrew dengan BBC terkait hubungannya dengan Jeffrey Epstein.

Disutradarai oleh Philip Martin dan dibintangi oleh Gillian Anderson, Keeley Hawes, dan Billie Piper, film ini menggambarkan perjuangan tim wanita dari program Newsnight BBC dalam mendapatkan wawancara eksklusif tersebut. Interview ini menjadi titik balik yang berujung pada kehancuran reputasi Pangeran Andrew.

 

5. 24 Hours with Gaspar

Film ini adalah drama kriminal Indonesia yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Sabda Armandio. Mengikuti detektif Gaspar dalam pencarian jawaban terakhirnya dalam 24 jam untuk menemukan sahabat masa kecilnya yang hilang, film ini dipenuhi dengan korupsi dan kebenaran tersembunyi. Dibintangi oleh Reza Rahadian, film ini menghadirkan nuansa yang penuh gaya dan misteri.

 

BACA JUGA:Review Film Siksa Kubur Hadirkan Kengerian Bagi Penonton Agar Introspeksi

 

6. Avatar: The Last Airbender

Kembali dalam versi live-action, "Avatar: The Last Airbender" mengikuti perjalanan Aang, sang Avatar muda, dalam mempelajari empat elemen untuk mengembalikan keseimbangan dunia yang terancam. Dibintangi oleh Gordon Cormier, Kiawentiio, Ian Ousley, dan aktor lainnya, serial ini menghadirkan aksi memukau dan aspek politik yang menarik.

 

Jangan lewatkan deretan film terbaru yang menarik ini di Netflix pada bulan April 2024. Setiap film memiliki cerita yang unik dan menarik untuk disaksikan, cocok untuk menghibur dan menginspirasi penonton dari berbagai kalangan. Selamat menikmati film-film pilihan Anda!

Sumber: