Prediksi Bournemouth vs MU Sabtu 13 April: Setan Merah 'Galak' di Kandang The Cherries

Prediksi Bournemouth vs MU Sabtu 13 April: Setan Merah 'Galak' di Kandang The Cherries

Laga Bournemouth vs Man United pada 23 May 2023 lalu-Manchester United-Situs Resmi Manchester United

Rekor pertemuan Manchester United atas Bournemouth sangat impresif. Dari 21 total pertemuan, United menang dalam 14 laga, sedangkan Bournemouth hanya empat kali menang.

 

MU juga punya tren positif dalam laga tandang melawan Solanke dkk di Liga Inggris yakni memenangkan empat dari enam lawatan terakhirnya. Kekalahan terakhir The Red Devils di Vitality Stadium ialah pada 2019.

 

Sementara itu The Cherries menang dalam pertemuan sebelumnya di Old Trafford via skor 0-3. Memenangkan pertandingan hari ini akan menjadi kemenangan sapu bersih dalam semusim pertama mereka atas United sepanjang sejarah liga.

 

BACA JUGA:Diganyang Atalanta 0-3 di Liga Europa, Kapten Liverpool: Mereka Menghukum Kami

 

Bournemouth juga selalu meraih kemenangan dalam tiga laga kandang liga terakhir mereka. Peluang memperpanjang rekor itu terbuka mengingat pertahanan Manchester United lagi rapuh sebab selalu kebobolan dalam delapan laga tandang terakhir.

 

Bournemouth vs MU: Prediksi Skor dan Line-up

 

Bournemouth jika dalam kondisi top-perform tentu bisa membuat kejutan bagi tim besar. Meski begitu, MU dengan pemain-pemain bintang seperti Bruno Fernandes hingga Alejandro Garnacho masih tim yang lebih baik.

 

Pasukan Erik ten Hag juga sangat membutuhkan kemenangan supaya menjaga asa lolos ke Liga Champions musim depan. Dengan begitu mereka diprediksi akan tampil habis-habisan demi tiga poin.

Sumber: