Hasil Liga Inggris: Pesta Gol Lawan Palace, Man City Pepet Liverpool di Klasemen

Hasil Liga Inggris: Pesta Gol Lawan Palace, Man City Pepet Liverpool di Klasemen

Kevin De Bruyne (kiri) dan Jack Grealish (kanan) rayakan gol City ke gawang Palace di Selhurst Park, Sabtu (6/4)-Premier League-Tangkapan layar via premierleague.com

Rico Lewis mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakannya dalam kotak penalti merobek jala gawang Crystal Palace. Setelah itu, Erling Haaland semakin membuat The Eagles tertinggal jadi 1-3 melalui golnya usai mengonversi umpan De Bruyne di menit ke-66.

 

BACA JUGA:Tepis Gosip Akan Jadi Suksesor Klopp di Liverpool, Fokus Amorim Hanya Sporting

 

Manchester City bahkan kian di atas angin berkat De Bruyne empat menit kemudian mencetak gol keduanya hari itu, meneruskan umpan Rodri. Tertinggal 1-4, Palace tetap berusaha memberikan perlawanan dengan serangan-serangannya.

 

Buah kerja keras tim asal London itu akhirnya terbayar pada menit ke-86. Odsonne Edouard mencetak gol selepas mengonversi operan dari Jeffrey Schlupp.

 

Sayangnya itu adalah gol terakhir Palace dalam laga ini. Skor 2-4 bagi kemenangan Man City berakahir sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya permainan.

 

Dengan kemenangan ini, Man City menempel ketat Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024. Kedua tim kompak mendulang 70 poin, dengan Liverpool menempati posisi pertama dengan keunggulan selisih gol +42 banding +40 milik City.

 

The Reds juga baru bermain 30 kali, berbeda dengan Haaland cs yang telah memainkan 31 pertandingan.

 

Sumber: Squawka dan aplikasi resmi Premier League FPL.

Sumber: