Segera Rilis! Samsung Spill Bocoran Spesifikasi Galaxy A55 5G yang Dibekali Kamera Kelas Atas 50MP

Segera Rilis! Samsung Spill Bocoran Spesifikasi Galaxy A55 5G yang Dibekali Kamera Kelas Atas 50MP

Samsung Spill Bocoran Spesifikasi Galaxy A55 5G yang Dibekali Kamera Kelas Atas 50MP--Istimewa

RADAR JABAR - Samsung Galaxy A55 5G telah resmi melangkah ke pasar gadget Indonesia dengan peningkatan spesifikasi yang signifikan, sementara tetap menjaga harga yang terjangkau.

Diluncurkan sebagai penerus sukses saudaranya, Galaxy A35, Galaxy A55 siap menggoda penggemar teknologi di seluruh dunia dengan peluncuran globalnya yang dijadwalkan pada bulan Maret.

Menyusul bocoran yang diungkapkan oleh Win Future, spesifikasi lengkap dan tanggal rilis Samsung Galaxy A55 akhirnya terungkap.

Diperkirakan akan diluncurkan pada tanggal 11 Maret 2024, Samsung Galaxy A55 diharapkan akan tersedia di sejumlah negara, termasuk Jerman, sebagian besar wilayah Eropa, Asia, India, dan tentu saja, Indonesia.

Berikut spesifikasi lengkap mengenai Samsung Galaxy A55 5G:

Mengutamakan performa, Samsung Galaxy A55 5G dibekali dengan chipset Exynos 1480 yang menggunakan proses fabrikasi 7 nm. Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB, memastikan kinerja multitasking yang lancar dan responsif.

Kapasitas penyimpanan internal yang mencapai 128 GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai aplikasi, foto, video, dan file penting lainnya.

Layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ menjadi salah satu fitur unggulan Galaxy A55. Layar ini juga dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz, memastikan pengalaman visual yang halus dan responsif saat mengoperasikan ponsel. Pengguna akan dimanjakan dengan gambar yang tajam dan warna yang hidup dalam setiap aktivitas multimedia.

 

BACA JUGA:7 Hp POCO untuk Genshin Impact Tanpa Takut Kantong Jebol

 

Dari segi desain, Samsung memilih material kaca untuk bagian belakang Galaxy A55, memberikan kesan premium dan elegan. Dengan bobot sekitar 200 gram dan ketebalan 8,2 mm, ponsel ini nyaman digenggam dan memberikan kesan yang kokoh dan solid.

Samsung Galaxy A55 5G juga menonjol dalam hal fotografi, dengan kamera belakang 50 MP yang menawarkan kemampuan tangkapan gambar yang tajam dan detail.

Sementara kamera depan 32 MP memberikan hasil selfie yang jernih dan berkualitas. Dukungan kamera frontal 12 MP memberikan pengalaman fotografi yang memuaskan untuk pengguna yang gemar berbagi momen-momen spesial mereka.

Baterai berkapasitas besar 5000 mAh menjadi daya tarik lainnya dari Galaxy A55. Dengan pengisian daya cepat 25W, pengguna dapat dengan cepat mengisi daya baterai mereka sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya dalam waktu lama.

Sumber: