Samsung Rilis HP Terbaru Galaxy M14 4G, Saudara Galaxy M14 5G, Harga Lebih Murah? Ini Spesifikasinya!

Samsung Rilis HP Terbaru Galaxy M14 4G, Saudara Galaxy M14 5G, Harga Lebih Murah? Ini Spesifikasinya!

Samsung Galaxy M14 4G.--Samsung

Radar Jabar - Samsung kembali menggebrak pasar ponsel menengah dengan meresmikan ponsel terbarunya, Galaxy M14 4G.

Smartphone ini merupakan versi yang lebih terjangkau dari saudaranya, Galaxy M14 5G, yang telah dirilis sebelumnya pada bulan Maret tahun sebelumnya.

Dengan desain yang familiar namun tetap menarik, Samsung M14 4G menawarkan sejumlah fitur menarik yang siap memikat pengguna di pasar India.

 

Desain dan Layar

Samsung M14 4G mengusung desain yang mirip dengan Galaxy M14 5G, dengan layar berponi dan tata letak kamera belakang yang terorganisir dengan baik secara estetis.

Namun, perbedaan terlihat pada poni layar yang lebih melengkung, atau disebut Infinity-U, berbeda dengan Galaxy M14 5G yang menggunakan desain Infinity-V.

Dengan layar IPS LCD 6,7 inci yang menghasilkan resolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 Hz, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang jernih dan responsif.

 

BACA JUGA:Luncur di Indonesia! Simak Performa dan Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy A55 5G

 

Performa dan Kamera

Meskipun memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari Galaxy M14 5G, Samsung M14 4G tetap menawarkan performa yang solid.

Ditenagai oleh chip Snapdragon 680, ponsel ini hadir dengan dua opsi RAM dan penyimpanan, yaitu 4/64 GB atau 6/128 GB, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

Sumber: