7 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik di Kelasnya

7 Rekomendasi HP 1 Jutaan dengan Kamera Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi HP 1 Jutaan Kamera Terbaik-RJ-

RADAR JABAR - Tingginya permintaan terhadap HP harga 1 jutaan dengan kamera terbaik mendorong produsen HP untuk bersaing menyediakan kamera terbaik di kelas harga tersebut.

Terutama bagi mereka yang membutuhkan HP untuk fotografi atau pembuatan video yang akan dibagikan ke media sosial sebagai seorang konten kreator.

HP 1 jutaan dengan kamera terbaik saat ini banyak dicari karena selain untuk menghemat budget, sederet HP ini juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Maka dari itu, pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda sesuai spesifikasi maksimal yang tertera di bawah ini.

Rekomendasi HP 1 Jutaan Kamera Terbaik

Berikut adalah rekomendasi HP kamera terbaik di kelas harga 1 jutaan sebagai pilihan termurah saat ini.

1. Redmi 12c

Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 50 megapiksel Wide Angle dengan teknologi ai pixel binning 4 in 1 yang menghasilkan detail yang lebih baik. Kamera utama ini juga dilengkapi dengan lensa dev 2 megapiksel dan mendukung mode pemotretan malam untuk hasil foto yang lebih baik dalam kondisi gelap.

BACA JUGA:5 HP dengan Kamera Belakang Super Jernih dengan Hasil Fotografi Ponsel Memukau? Cek Selengkapnya Disini!

Selain itu, Redmi 12c juga meningkatkan kualitas foto outdoor di siang hari dengan mode HDR untuk meningkatkan rentang dinamis. Untuk kamera depan, terdapat kamera 5 megapiksel yang dapat digunakan untuk selfie, vlogging, dan pertemuan online.

HP ini mendukung perekaman hingga resolusi 1080p pada kamera depan dan belakang dengan frame rate 30 FPS tanpa dukungan OIS atau EIS. HP ini didukung oleh PDAF untuk fokus cepat dan chipset Helio G85 dengan pilihan RAM 3/32 GB dengan harga mulai dari Rp1,1 jutaan dan 4/64 GB dengan harga mulai dari 1,3 jutaan.

2. Redmi Note 11

Smartphone ini dilengkapi dengan konfigurasi quad kamera yang terdiri dari kamera utama 50 megapiksel, Ultra wide 8 megapiksel, makro 2 megapiksel, Dep 2 megapiksel, dan kamera depan 6 megapiksel.

Kualitas jepretan secara umum sudah cukup baik terutama pada kondisi siang hari atau pencahayaan yang cukup. Untuk perekaman video, kamera Redmi Note 11 mendukung resolusi hingga 1080p pada 30 FPS dan slow-mo pada kamera utama dengan resolusi 720p pada 120 FPS.

Redmi Note 11 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan RAM 6/128 GB dengan harga mulai dari Rp1,3 jutaan.

3. Infinix Smart 8 Pro

HP ini menawarkan kualitas kamera unggul dengan kamera utama 50 megapiksel yang dilengkapi lampu flash berbentuk ring dan sensor kedalaman.

Kamera depannya adalah 8 megapiksel dengan fixed focus dan lampu flash. Kedua kamera mampu merekam video dengan resolusi maksimal full HD 1080p pada 30 FPS. Hasil foto dari kamera depan dan belakang sangat baik dan cenderung natural.

Sumber: