Mavericks Geser Suns di Klasemen NBA, Luka Doncic Bikin 41 Poin

Mavericks Geser Suns di Klasemen NBA, Luka Doncic Bikin 41 Poin

Laga Mavericks vs Suns di American Airlines Center Dallas Texas, Jumat 23 Februari 2024 WIB-Mavs.com-Mavs.com

Radar Jabar – Dallas Mavericks menang dengan skor 123-113 atas Phoenix Suns dalam lanjutan kompetisi NBA 2023/2024 di American Airlines Center Dallas Texas, Jumat 23 Februari 2024 WIB. Bintang Mavericks, Luka Doncic, mencetak 41 poin dalam laga tersebut.

 

Doncic membukukan 11 asistensi serta Sembilan rebound torehan serupa dengan Devin Booker bintang milik Suns. Booker menghasilkan poin paling banyak untuk Suns sebanyak 23 angka.

 

Sementara Kevin Durant menghasilkan 23 angka. Lalu Kyrie Irving yang absen dalam dua pertandingan pertama kontra Phoenix Suns mencatatkan 13 poin pada kuarter pertama serta menyelesaikan gim dengan 29 poin.

 

Irving dan Luka Doncic mencetak 33 poin melalui 11 tembakan three point yang mereka hasilkan. Pemain Maverikcs lainnya, Tim Hardway Jr membuat 12 poin walau menghasilkan satu tembakan three point dari 11 upaya, dan PJ Washington menambahkan 12 angka untuk tim tersebut.

 

Adapun dari Suns, Eric Gordon menghasilkan 16 poin, Josh Okogie 11 poin, serfta Grayson Allen bersama Royce O’Neale membukukan 10 poin.

 

Ini bukan hanya berarti kemenangan ketujuh beruntun Dallas Mavericks. Mavs pun berhasil menggusur Phoneix Suns dari posisi kelima menjadi ketujuh.

 

Sementara Mavericks yang sebelumnya menghuni urutan ketujuh klasemen NBA Wilayah Barat naik ke peringkat keenam. Perolehannya sama dengan Suns berupa 33 kali menang serta 23 kali kalah.

 

Sumber: