5 Rekomendasi Hp di Bawah Rp1 Juta Terbaik Awal Tahun 2024, Hp Hemat Tapi Spek Dahsyat

5 Rekomendasi Hp di Bawah Rp1 Juta Terbaik Awal Tahun 2024, Hp Hemat Tapi Spek Dahsyat

Redmi A2 menawarkan tampilan layar yang tajam serta lebar dengan luas 6,52 inci HD+ dan ratio aspect 20:9-Xiaomi Indonesia-Tangkapan layar via Xiaomi Indonesia

Radar Jabar - Hp 1 jutaan Rupiah bukan satu-satunya gawai murah yang bisa menjadi pilihan hemat tapi tetap berkualitas. Ada yang lebih murah seperti Hp di bawah Rp1 jutaan, dan ponsel-ponsel tersebut masih tersedia di pasaran.

 

Hp di bawah Rp1 jutaan juga kualitasnya tak bisa dipandang sebelah mata. Meski harganya gak sampai jutaan, bukan berarti spesifikasi dan fitur yang dibawanya jelek.

 

Contohnya saja beberapa rekomendasi Hp murah dalam artikel ini. Ada lima smartphone bagus di bawah 1 jutaan Rupiah yang bisa kalian dapatkan dengan harga hemat tapi speknya dahsyat.

 

 

1. Itel P40 (harga Rp970 ribuan)

 

Itel P40 menggunakan layar 6,6 inci HD+ dengan ratio aspect 20:9 yang memberikan tampilan lebih luas dan tajam. Kualitas foto dan video ini juga lumayan berkat kamera belakang dual-camera 13MP dan kamera depan 5MP.

 

Lanjut ke spesifikasi mesinnya berisikan SoC Unisoc Octa-core yang cukup cepat beserta RAM-memori 4/64GB. Sementara kapasitas baterai Itel P40 jumbo 6000mAh, sehingga bisa awet untuk penggunaan harian di luar ruangan.

 

Spek

Sumber: