6 Makanan yang Cocok untuk Hari Valentine, Nggak Cuman Cokelat

6 Makanan yang Cocok untuk Hari Valentine, Nggak Cuman Cokelat

Ilustrasi Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang-deeptuts-Tangkapan layar via Pixabay

 

4. Kue Red Velvet

 

Kue red velvet yang kaya akan rasa dan warna merah, sesuai untuk merayakan Hari Valentine. Warna merah yang menggelora dapat meningkatkan mood romantis, dan teksturnya yang lembut serta rasa yang unik pas banget untuk momen spesial tersebut.

 

Selain itu, cake Red Velvet juga dapat membuat perasaan menjadi lebih bahagia, sehingga cocok untuk merayakan hari kasih sayang. Identik dengan rasa manis. Anda bisa menyajikannya bersama minuman segar seperti cocktail, mojito, atau es krim rasa buah.

 

5. Salad Buah

 

Salad buah dapat menciptakan suasana romantis dengan tampilan yang cantik dan warna-warni dari berbagai buah seperti apel, anggur, kiwi, strawberry, jeruk, semangka, dan melon. Makanan ini juga sehat kaya akan manfaat berisikan buah-buahan yang mengandung banyak nutrisi dan serat.

 

Salad buah pun bisa menjadi alternatif makanan penutup yang lebih sehat daripada kue, cookies, atau es krim. Apalagi juga dapat disajikan dalam berbagai variasi dan mudah untuk disiapkan, seperti salad buah yogurt, salad buah mayo, atau salad buah dengan saus yogurt mayonaise.

 

BACA JUGA:5 Manfaat Cokelat Hitam untuk Kesehatan, Bisa Atasi Kecemasan dan Stres

 

Sumber: