10 Rekomendasi Drawing Tablet Terbaik 2024, Cocok untuk Pekerja Kreatif

10 Rekomendasi Drawing Tablet Terbaik 2024, Cocok untuk Pekerja Kreatif

Rekomendasi Drawing Tablet Terbaik 2024-Ist-

Monitor gambar ini memiliki IPS HD 1920 * 1080 dengan 72% NTSC, fungsi kemiringan, dan pena bebas baterai dengan tekanan 8192 level. Tablet ini mendukung fungsi kemiringan hingga 60 derajat. Harganya sekitar Rp3.600.000.

4. Wacom Intuos Pro M

Tablet gambar ini memiliki ukuran 13,3 * 8,6 inci yang menyediakan semua yang Anda butuhkan dari sebuah tablet gambar. Tablet ini memiliki pelacakan yang hebat, stylus yang luar biasa, serta fitur canggih seperti dial sentuh dan sensitivitas sentuhan penuh.

Selain itu, tablet ini juga mendukung koneksi nirkabel melalui Bluetooth. Wacom Intuos Pro menggunakan teknologi propen terpercaya yang membuat pengeditan gambar, ilustrasi, atau desain menjadi lebih intuitif bahkan selama berjam-jam. Harganya sekitar Rp5.500.000.

5. Xencelabs BPH 1212W-A

Xencelabs BPH memiliki sensitivitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan pesaingnya. Dilengkapi dengan akses satu tombol untuk kontrol kurva tekanan pena, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan sensitivitas pena bahkan untuk tangan terberat sekalipun.

BACA JUGA:4 Tablet dengan Kamera Bening untuk Pilihan Terbaik dan Pengalaman Multimedia yang Lebih Menyenangkan !

Terdapat dua tombol pena dengan ukuran yang berbeda yang sepenuhnya dapat disesuaikan. Produk ini juga dilengkapi dengan tiga tombol pena yang lebih besar dan dapat diprogram oleh pengguna. Harganya sekitar Rp5.600.000.

6. XP-Pen Artis 15.6 Pro

Interface Radial yang inovatif dirancang untuk alur kerja yang lancar dan efisien. Dapat diprogram untuk memperbesar dan memperkecil kanvas, serta menggulir ke atas dan ke bawah dengan mudah dan akurat.

Pen Artis 15.6 Pro ini dilengkapi dengan 8 tombol pintasan yang sepenuhnya dapat disesuaikan, memberikan lebih banyak opsi penyesuaian sesuai dengan gaya kerja Anda. Harganya sekitar Rp6.700.000.

7. Wacom One 12

Tablet gambar ini memiliki layar baru yang tipis dan ringan, dengan banyak ruang untuk dimainkan. Dapat terhubung dengan Mac, PC, dan beberapa perangkat Android.

Permukaan layarnya menyerupai kertas, memberikan goresan pena alami dengan pantulan minimal. Dilengkapi dengan pena yang tidak memerlukan baterai dan terasa seperti pena standar. Harganya sekitar Rp6.700.000.

8. XP-Pen Artist 24 Pro

Sumber: