Tulus Mengabdi untuk Masyarakat, Teh Ira Didukung Ratusan Warga Kota Bandung-Cimahi

Tulus Mengabdi untuk Masyarakat, Teh Ira Didukung Ratusan Warga Kota Bandung-Cimahi

--

RADAR JABAR - Sebanyak 650 orang penuhi aula The Grand Lodakara untuk mendeklarasikan SEHATI (Sejuta Sahabat Irawati), pada Senin (21/01/2024).

 

Deklarasi tersebut dilakukan, untuk mengokohkan suara Ir. Irawati, Caleg DPR RI, dari fraksi Partai Hanura, pada pemilu mendatang. Mengingat masa kampanye yang tinggal menghitung hari. 

 

Dalam sambutannya, Teh Ira mengungkapkan bahwa dirinya tulus untuk mengabdi kepada rakyat tercinta Indonesia, khususnya Kota Bandung dan Cimahi.

 

"Intinya saya disini, Ir. Irawati asli Kota Bandung. Meng-infak an diri saya untuk membantu masyarakat kota Bandung.

Dan saya disini, tentu sebagai perempuan maju sebagai DPR RI. Sekali lagi saya berjanji bukan mencari kehidupan. Saya berjanji tidak mencari jabatan. Karena semua pernah saya dapatkan,".

 

"Saya ingin kelak di hari akhir membawa bekal sebanyak-banyaknya, dari hal hal yang saya lakukan untuk membantu masyarakat kota Bandung dan Cimahi apabila saya terpilih," Ungkapnya.

 

Teh Ira pun memaparkan selama ia berkampanye langsung mengitari Kota Bandung dan Cimahi, dirinya tidak membawa visi misi layaknya Caleg lain yang menyuguhkan janji manis yang dihidangkan bagi khalayak masyarakat luas.

 

"Saya tidak banyak janji-janji, saya terima semua aspirasi selama masa kampanye. Jadi saya datang tidak pakai visi misi segala gratis atau apa-apa gratis, tidak ada," tegasnya.

Sumber: