4 Rekomendasi Film Thriller Terbaik untuk yang Menyukai Saltburn

4 Rekomendasi Film Thriller Terbaik untuk yang Menyukai Saltburn

4 Rekomendasi Film Thriller Terbaik untuk yang Menyukai Salt Burn-Ilustrasi Take Film. 4 Rekomendasi Film Thriller Terbaik untuk yang Menyukai Salt Burn-Pixabay

Radar Jabar – Saltburn adalah film bergenre thriller terbaru yang sudah tayang sejak bulan Desember 2023 melalui layanan streaming di seluruh negara. Film yang menampilkan Barry Keoghan serta Jacob Elordi ramai menjadi perbincangan movie lovers di jagat media sosial.

 

Kisah yang tersaji dalam film Saltburn terbilang kompleks sehingga sangat menarik perhatian. Sebut saja salah satunya mencampurkan unsur kisah cinta yang aneh dan misteri kriminal dalam perjuangan klasik kepada kaum elite.

 

Di Rotten Tomatoes, film garapan Emerald Fennell tersebut memeroleh skor yang cukup bagus sebesar 71% dari 271 kritikus. Apakah kamu termasuk yang menyukai film thriller seperti Saltburn?

 

 Jika ya, berikut ada beberapa rekomendasi film thriller terbaik bagi pencinta film Saltburn seperti dilansir dari berbagai sumber.

 

 

1.      Gone Girl (2014)

Sebuah film yang penuh intrik tentang hilangnya seorang wanita dan misteri di baliknya. Film ini menawarkan ketegangan yang intens dan plot yang rumit.

 

Sinopsis:

 

Sumber: