5 Pilihan Liptint Terbaik dengan Stain Paling Awet, di Bawah 50 Ribuan Aja!

5 Pilihan Liptint Terbaik dengan Stain Paling Awet, di Bawah 50 Ribuan Aja!

5 Pilihan Liptint Terbaik dengan Stain Paling Awet, di Bawah 50 Ribuan Aja!--Sumber gambar: freepik.com

RADAR JABAR - Tren kecantikan terus berkembang dari waktu ke waktu. Salah satu produk makeup yang tetap menjadi favorit dan tak lekang oleh waktu adalah Lip Tint.

Lip Tint menjadi pilihan banyak wanita karena daya tahannya yang luar biasa serta tampilan natural yang dihasilkannya. Jika Anda tengah mencari Lip Tint terbaik yang tidak hanya berkualitas tetapi juga terjangkau.

 

Berikut adalah 5 Rekomendasi Liptint Terbaik di Bawah 50 Ribuan:

 

1. Wardah Colorfit Velvet Matte Liptint

Wardah telah lama dikenal sebagai merek kecantikan lokal yang menghadirkan produk berkualitas. Wardah Colorfit Velvet Matte Liptint tidak hanya terjangkau tetapi juga menawarkan tampilan matte yang elegan.

Teksturnya yang lembut dan pigmen warnanya yang intens membuat bibir terlihat menawan sepanjang hari.

Dengan harga kurang dari 50 ribu rupiah, liptint ini menawarkan banyak pilihan warna yang sesuai dengan berbagai kesempatan.

 

2. PIXY Lasting Matte Lip Tint

PIXY juga tidak kalah dalam meramaikan pasar liptint dengan produk andalannya, Lasting Matte Lip Tint. Dengan formula tahan lama, lipstint ini memberikan warna yang intens saat diaplikasikan dan tetap bertahan bahkan setelah makan dan minum.

Terdapat berbagai pilihan warna yang cocok untuk segala suasana, mulai dari tampilan sehari-hari hingga untuk acara spesial.

 

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Parfum di Bawah 50 Ribu yang Wanginya Tahan Lama, Doi Dijamin Mepet Terus!

 

3. Emina Magic Potion Lip Tint

Emina dikenal dengan konsep yang ceria dan menyenangkan dalam setiap produknya. Magic Potion Lip Tint mereka menawarkan tampilan alami dengan sentuhan warna yang mempercantik bibir.

Sumber: