5 Rekomendasi Mic Wireless Clip On Terbaik untuk Konten Kreator

5 Rekomendasi Mic Wireless Clip On Terbaik untuk Konten Kreator

ekomendasi Mic Wireless Clip On Terbaik -Ist-

Audio dari microphone ini akan tetap stabil untuk liputan di mana pun dan dalam kondisi apa pun. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

4. Saramonic Blink900 B2

Merupakan solusi bagi Anda yang mencari rekomendasi microphone kamera tipe lavalier yang praktis. Produk ini dilengkapi dengan synthetic leather charging case yang elegan dan fungsional.

BACA JUGA:5 Kamera Mirrorless Terbaik untuk Membuat Konten dan Travelling

Di sisi atasnya, terdapat kompartemen khusus untuk kabel dan aksesoris microphone lainnya, sehingga semua perlengkapan rekaman dapat disimpan dengan rapi. Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas suaranya, karena produk ini merupakan upgrade dari Saramonic Blink 500 yang populer di kalangan podcaster.

Suara yang dihasilkan lebih jernih, jelas, dan tanpa delay. Microphone wireless ini cocok untuk penggunaan profesional. Kisaran harganya mulai dari Rp4 jutaan.

5. 7 RYMS Iray DW30

7 RYMS Iray DW30 dapat menjadi pilihan Anda jika mencari rekomendasi microphone kamera dengan banyak fitur untuk kebutuhan profesional. Produk ini dilengkapi dengan charging case yang berfungsi sebagai daya cadangan, sementara transmitter dan receiver sudah dilengkapi dengan layar indikator.

Microphone ini juga memiliki fitur internal recording dengan kapasitas 8 GB, sehingga Anda dapat langsung memindahkan data ke PC melalui kabel data USB-C.

Terdapat pula mode safety yang berfungsi sebagai backup jika terjadi anomali atau perubahan suara mendadak. Dengan begitu, proses produksi menjadi lebih aman. Kisaran harganya mulai dari Rp3,4 juta.

Itulah rekomendasi microphone wireless terbaik yang bisa digunakan sebagai clip on untuk kebutuhan konten Anda. Pilihlah yang sesuai anggaran dan kebutuhan Anda dalam membuat sebuah konten yang berkualitas.

Sumber: